Pemain MU Berbagi Keceriaan di Rumah Sakit Anak

Sejumlah pemain utama Manchester United mengunjungi rumah sakit anak dalam rangka perayaan Natal. Mereka ingin berbagi keceriaan bersama.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 20 Des 2013, 15:38 WIB
Diterbitkan 20 Des 2013, 15:38 WIB
skuat-mu-131220b.jpg
Jeda kompetisi yang terjadi di tengah pekan ini coba dimanfaatkan beberapa pemain Manchester United dengan mengunjungi rumah sakit khusus anak-anak. Pada Kamis 19 Desember, beberapa pemain seperti Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ryan Giggs, Adnan Januzaj, Antonio Valencia, Ashley Young, David De Gea, Darren Fletcher, dan Javier Hernandez mengunjungi dua rumah sakit di kawasan Manchester.

Rumah sakit yang menjadi tujuan para punggawa MU adalah Royal Manchester Children's Hospital dan The Christie Hospital. Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan keceriaan Natal bagi para pasien.

"Ini suatu kehormatan besar karena kami bisa datang dan mengunjungi mereka serta membawa beberapa hadiah," ucap Fletcher seperti dikutip dari Dailymail Jumat (20/12/2013).

"Kami ingin melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantu anak-anak agar mereka dapat sedikit lebih baik. Tak ada yang ingin berada di rumah sakit saat Natal tiba," ungkapnya menambahkan.

Ungkapan yang hampir serupa juga dilontarkan Giggs. Pemain veteran MU itu mengaku bangga bisa memberi keceriaan bagi para pasien.

"Kami tahu kunjungan ini sangat berarti bagi para pasien terutama mereka yang tidak bisa pulang untuk merayakan Natal," ucapnya.

"Ini hal yang baik karena bisa memberikan dorongan pada waktu yang sulit dan semua anak-anak berharap mendapatkan itu," lanjut pria asal Wales tersebut.

Sehari sebelum kunjungan dilakukan, MU berhasil memenangkan pertandingan penting di ajang Capital One Cup. Menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, kubu The Red Devils menang dua gol tanpa balas.

MU kembali melanjutkan pertandingan pada 21 Desember waktu setempat. Bermain di kompetisi Liga Premier, MU yang musim ini ditangani oleh David Moyes dijadwalkan untuk menghadapi West Ham United di Old Trafford Stadium. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya