Arema Pasang Target Juara Trofeo Persija 2013

Arema Indonesia memasang target untuk menyempurnakan gelar juara di setiap laga pramusim dan menutup tahun dengan juara Trofeo Persija 2013.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 28 Des 2013, 00:04 WIB
Diterbitkan 28 Des 2013, 00:04 WIB
arema-131201b.jpg
Arema Indonesia memasang target untuk menyempurnakan gelar juara di setiap laga pramusim dan menutup tahun dengan gelar juara Trofeo Persija 2013.

Demi gelar di penghujung 2013, Arema memboyong seluruh pemainnya. Ada 24 pemain yang berangkat dari Malang dan satu pemain yakni Kurnia Meiga akan bergabung dengan tim di Jakarta.

"Kami selalu menargetkan kemenangan, tak terkecuali di Trofeo Persija meski kami nanti bakal menghadapi klub-klub luar negeri yakni dari Thailand dan Malaysia," kata Pelatih Arema Joko Susilo.

Pada hari pertama (29/12), Arema akan menghadapi tim dari Thailand, Thai Army dan sehari berikutnya (30/12) menghadapi PDRM Malaysia. Meski tim peserta Trofeo ada empat, Arema hanya akan bertanding dua kali saja karena Persija sebagai tuan rumah tidak akan bertemu dengan Arema.

Hanya saja, lanjut Joko, untuk meraih gelar juara dan menyempurnakan capaian prestasi di penghujung 2013, Arema masih menghadapi kendala serius, yakni minimnya masa recovery pemain.

"Selain kami masih buta akan kekuatan tim asal Malaysia maupun Thailand tersebut, kami juga minim recovery, bahkan nyaris tanpa recovery. Usai menjalani laga Piala Gubernur Jatim, Arema langsung  menjamu Terengganu FA dan langsung bertolak ke Jakarta," ujarnya.

Selain menjadi runner up kompetisi resmi ISL, sepanjang tahun 2013, Arema juag menggondol Menpora Cup dan Piala Gubernur 2013. Dan, di penghujung 2013, Arema membidik gelar juara Trofeo Persija.


Baca Juga:
Edy Reja Kembali Besut Lazio
Thunder Ditinggal Russell Westbrook Sampai Februari
Bek Tangguh Persipura Gabung Persegres Gresik

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya