Persiram Bungkam Perseru Serui Lewat Drama 7 Gol

Pada laga ini Osas Marvelous Ikpefua tampil luar biasa dengan mencetak empat gol kemenangan Persiram.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 11 Jan 2014, 18:02 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2014, 18:02 WIB
perseru2-140111c.jpg
Di hadapan Persiram Raja Ampat, keajaiban Perseru Serui sirna. Bermain di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (11/1/2014) WIT, Perseru dipaksa takluk dengan skor tipis 3-4.

Perseru awalnya dijagokan menang karena bisa membungkam Persipura Jayapura di laga perdana Inter Island Cup 2014, Jumat (10/1/2014) kemarin. Namun sayangnya, dugaan tersebut meleset. Gawang mereka sudah kebobolan di menit ke-15.

Menurut laporan yang dilansir Goal, Persiram berhasil unggul berkat Osas Marvelous Ikpefua. Striker kebangsaan Nigeria itu menceploskan si kulit bundar dari titik penalti.

Namun keunggulan tersebut hanya bertahan 10 menit. Perseru bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Pattrick Seme. Mereka bahkan membalikkan kedudukan saat memasuki injury time. Gol penalti Sunday Oboh sukses menutup babak pertama untuk keunggulan Perseru.

Di babak kedua, Persiram langsung tancap gas. Mereka pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-56. Gol Persiram lagi-lagi diciptakan oleh Osas Ikpefua.

Tak lama kemudian Perseru membalas. Di menit 61 mereka sukses mengubah kedudukan menjadi 3-2. Gol ketiga Perseru kembali disumbangkan oleh Sunday Oboh.

Namun di 10 menit terakhir, Perseru seakan kehabisan tenaga. Keadaan itu berhasil dimanfaatkan Osas Ikpefua untuk mencetak dua gol yang membawa kemenangan buat Persiram.

Gol ketiga Osas ditorehkan di menit 80. Lalu delapan menit kemudian, Osas kembali mencetak gol lewat eksekusi penalti.

Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Persiram Raja Ampat. Pada laga sebelumnya melawan PSM Makassar, Jumat (10/1/2014) kemarin, Persiram berhasil menang dengan skor 2-1. (Van)


Baca Juga:
Dapat Jatah Libur, Ini yang Dilakukan Winger Timnas U-19
Van Persie Cedera Lagi, `Karma` dari Arsenal?
Pemain `Biang Onar` MU Dipinjamkan ke Cardiff City


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya