Gabung Juve, Osvaldo Potong Gaji

. Jika di Southampton ia menerima bayaran 3 juta euro. Maka di Juve, gaji pemain berdarah Argentina-Italia itu turun menjadi 1,1 juta euro.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 31 Jan 2014, 17:48 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2014, 17:48 WIB
pablo-osvaldo-131022c.jpg
Pablo Daniel Osvaldo selangkah lagi akan gabung ke Juventus. Bomber Southampton itu akan menerima potongan gaji yang cukup signifikan di Turin.

Menurut Gazzetta dello Sport, Osvaldo telah tiba di markas Juve, Jumat (31/1/2014). Ia datang untuk menjalani tes medis. Untuk meminjam Osvaldo, Juve harus mengeluarkan dana 400 ribu euro.

Pada akhir musim nanti, Bianconeri memiliki opsi untuk mempermanenkan status Osvaldo. Namun, tim besutan Antonio Conte itu harus membayar 18 juta euro.

Selama di Juve, Osvaldo akan menerima potongan gaji yang cukup signifikan. Jika di Southampton ia menerima bayaran 3 juta euro. Maka di Juve, gaji pemain berdarah Argentina-Italia itu turun menjadi 1,1 juta euro.

Osvaldo kurang bersinar di Southampton musim ini. Dari 12 laga yang dilaluinya, pemain 28 tahun itu hanya melesakkan tiga gol. Ia kesulitan beradaptasi dengan Liga Inggris. (Jnp)

Baca Juga:
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
MU Jadi Rebutan Perusahaan Apparel
Juan Mata Kerasan Bermain Bersama MU
Bintang Soton Prioritaskan Chelsea Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya