Marmut Merah Jambu Bikin Penasaran Tweeple

Hari ini Kamis (8/5/2014) film yang berjudul Marmut Merah Jambu akan tayang perdana di bioskop.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 08 Mei 2014, 15:44 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 15:44 WIB
Marmut Merah Jambu Buat Penasaran Tweeple
Hari ini Kamis (8/5/2014) film yang berjudul Marmut Merah Jambu akan tayang perdana di bioskop.

Citizen6, Jakarta Anda penikmat film dan penggemar Raditya Dika? Nah, hari ini Kamis (8/5/2014) film yang berjudul Marmut Merah Jambu akan tayang perdana di bioskop. Kisah film Marmut Merah Jambu diambil dari buku karya Raditya Dika kelima yang diterbitkan tahun 2010.

Marmut merah jambu bercerita tentang pertemuan Dika yang diperankan oleh Raditya Dika dengan bapak dari Ina yaitu Tyo Pakusadewo, cinta pertamanya semasa SMA. Pertemuan itu membuat Dika kembali mengingat masa-masa SMA-nya dahulu. Film semi komedi ini juga ditulis bedasarkan kisah sang penulis seperti dalam buku-buku sebelumnya, menceritakan kisah asmara penulis maupun orang terdekatnya termasuk saat menjalin kasih dengan penyanyi Sherina munaf.

Masyarakat yang mengidolakan Radit panggilan akrabnya didominasi oleh para remaja, mereka sudah penasaran ingin menyaksikan aksi Radit saat berakting memerankan dirinya sendiri. Beberapa dari mereka kangen dengan ekspresi wajah Radit yang alami saat berakting.

Antusias terkait film marmut merah jambu pun datang dari para onliner, mereka berbondong-bondong berkicau ingin menonton film tersebut.

Nonton marmut merah jambu ah,pasti seru, ‏tulis akun @rikyrafli1

 Akun @catatansiDoy berkicau, "Hari ini pingin nonton film Marmut Merah Jambu-nya @radityadika, kamu nggak mau ikutan? #eh".

‏Fans Jkt48 dari Karawang dalam akunnya @jkt48_karawang, "Naah buat yg ntar malem ga da acara.. mending ikut nonton Marmut Merah jambu yuk".

@Resturizkiours menuliskan, " OTM MARMUT MERAH JAMBU AT XX1 ATRIUM GA SABAR MAU LIHAT AKTING KA @sheiladaisha @Jscmila".

Perbincangan ini pun akhirnya menjadi trending topic di Twitter dengan kata kunci Marmut Merah Jambu, hingga saat ini masih menduduki peringkat ketiga di Twitter.

(Tweet Raditya Dika di akun Twitternya @radityadika yang berkicau tentang film marmut merah jambu yang tayang perdana)

(Anggota Jakarta48 seperti Nabila dan Jessica setelah menonton film marut merah jambu)

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Pro Kontra Penutupan Gang Dolly di Linimasa

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya