Jelita Ramlan: Big is Beautifull

Menurut Jelita, mempunyai tubuh besar dibawah enjoy aja, tidak perlu merasa terbebani. Sebenarnya Jelita juga ingin kurus, tapi susah.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Sep 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 09:30 WIB
Jelita Ramlan: Big is Beautifull
Menurut Jelita, mempunyai tubuh besar dibawah enjoy aja, tidak perlu merasa terbebani. Sebenarnya Jelita juga ingin kurus, tapi susah.

Citizen6, Jakarta Berbadan besar bisa juga tampil cantik, menarik dan percaya diri. Bertubuh besar tak juga halangan untuk meraih banyak berprestasi. Hal itu telah dibuktikan oleh Jelita Ramlan. Meski bertubuh besar,  perempuan adik Olla Ramlan ini telah berpreatasi sebagai Miss Big 2014.

Awalnya ia tak serius mengikuti kontes itu, namun berkat dukungan keluarga akhirnya ia serius dan ternyata menang.

Sejak itu Jelita yang mempunyai akun twitter sesuai namanya @JelitaRamlan ini mulai dikenal publik. Kesempatan menjadi populer makin terbuka.

Saat ini selain sibuk muncul di beberapa televis sebagai tamu, ia juga menjadi pembicara sebuah seminar. Ada pengalaman menarik ketika menjadi pembicara seminar di sebuah universitas yang mayoritas pesertanya ibu-ibu.

Mereka, para ibu-ibu itu sangat antusias dan kagum. Perempuan bertubuh besar ternyata bisa berprestasi juga. beberapa pertanyaan disampaikan oleh para ibu, "apakah dengan bertubuh besar itu suka ngos-ngosan, apakah mempunyai tubh besar merasa terbebani?

Menurut Jelita, mempunyai tubuh besar dibawah enjoy aja, tidak perlu merasa terbebani. Sebenarnya Jelita juga ingin kurus, tapi susah.

"Dengan kondisi seperti sekarang, tinggal mempercantik, wangi dan percaya diri, "katanya di SCTV Tower Rabu, 10 September 2014.

Perempuan yang ngefans dengan Olla Ramlan,  Agens monica, Jenar mahesa ayu, Rihanna ini memanfaatkan social media untuk berkomunikasi dengan Jelo (Jelita Lovers, nama fans-nya).

Jelita memberikan tips-tips seputar bagaimana tampil percaya diri dengan tubuh besar. Semula beberapa dari mereka ngga pede, namun melihat Jelita jadi pede dan memperbaiki diri terus dan meningkatkan prestasi.

Seperti onliner lain, ia suka mengunggah foto-foto selfie-nya juga. Populer di social media ( terutama twitter dan instagram) kini ia diendorse banyak brand: Saiznya, Julee_plus, Organiclubstore, Madeluxe, Fatbyfrts, Risoles Melepuh_jkt, HomemAdedelights dan Chloe eshop

Kini ia sibuk latihan olah vokal. Rencananya akhir tahun 2014 ia akan merilis single perdananya. dan satu lagi, ia juga akan mencoba kepiawaiannya berakting di sebuah film romantik komedi yang ceritanya tentang persahabatan perempuan bertubuh besar dengan perempuanbertubuh seksi dan cinta seorang pria.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya