Tiga Fakta Viral Irwan Yusuf, Ayah Marshanda

Begini Tiga Cerita Viral Irwan Yusuf Ayahanda Marshanda di Forum Liputan6

oleh Mulyono Sri Hutomo diperbarui 29 Mar 2016, 14:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2016, 14:00 WIB
Tiga Fakta Viral Irwan Yusuf, Ayah Marshanda
Tiga Fakta Viral Irwan Yusuf, Ayah Marshanda

Citizen6, Jakarta Nama Irwan Yusuf sebagai ayah dari aktris Marshanda tiba-tiba muncul ke publik. Bermula pada Minggu, (27/3/2016), ketika seorang pria bernama Irwan Yusuf ditemukan warga kawasan Bangka, Jakarta Selatan tengah mengemis dan terlihat dengan kondisi mengkhawatirkan. Sontak cerita ini menjadi viral. Hingga artikel ini ditulis, tercatat cuitan tentang Marsanda mencapai 45,8 ribu cuitan yang menghiasa lini masa Twitter.

Berikut Tiga Thread Viral tentang Irwan Yusuf, ayah Marsahanda di Forum Liputan6 :

1. Ini Profil Irwan Yusuf Ayah Marshanda

Irwan Yusuf muda bersekolah di SMA 8 Jakarta dan tinggal dengan orang tua di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Irwan punya seorang adik bernama Cynthia Yusuf. Cynthia adalah seorang model yang terkenal di era tahun 1990. Cynthia lantas memutuskan untuk berhenti dari karier modelnya setelah dinikahi oleh anak kedua konglomerat Ibrahim Risjad yang bernama Rizal Risjad.

Selanjutnya bisa dibaca disini.

2. Kisah Miris Irwan Yusuf Ayah Marshanda Sebelum Jadi Gelandangan

Sebelum menjadi gelandangan, Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah kandung dari artis Marshanda pernah tinggal di rumah kost di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Dia kemudian diusir pemilik kost karena gaya hidupnya yang jorok. Kehidupan Irwan mulai tak jelas sejak diusir. Tak punya uang dan tempat tinggal lagi, dia kemudian tidur di mushala yang tak jauh dari rumah kostnya.

Selanjutnya bisa dibaca disini.

3. Cerita Marshanda Kala Irwan Yusuf Menjenguknya Saat Dirawat

Pertemuan terakhir antara Marshanada dengan Irwan terjadi 2 tahun silam dalam keadaan baik-baik saja dan masih tinggal dirumahnya, tidak menggelandang dan mengemis seperti kondisi saat ini. Namun, Marsahanda tak menampik kabar yang beredar bahwa sang Ayah pernah datang menjenguknya dalam keadaan kucel saat dirinya dirawat di rumah sakit.

Selanjutnya bisa dibaca disini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga tayangan video tentang Ayah Marshanda berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya