Sebelum Jadi Presiden, Donald Trump Pernah Main di 7 Film Ini

Ternyata sebelum menjadi presiden, Donald Trump pernah menjadi peran pembantu di film-film berikut ini.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 15 Nov 2016, 23:11 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2016, 23:11 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump lebih dikenal sebagai pebisnis yang nyentrik. Ia juga memiliki reality show sendiri, The Apprentice. Franchise yang tayang selama bertahun-tahun ini membuatnya mendapatkan dua nominasi Emmy dan memperoleh banyak untung.

Namun, siapa sangka ia juga kerap memainkan peran pembantu di beberapa film. Sebagaimana dilansir dari Bussinessinsider, Selasa (15/11/2016), berikut 6 film yang pernah melibatkan Donald Trump di dalamnya.

1. Home Alone 2: Lost In New York (1992)

Home Alone bisa dibilang film yang paling banyak ditonton generasi 90-an. Dalam sekuel Home Alone, Kevin McCallister berkeliaran di Plaza Hotel. Di sana, dia menanyakan arah ke lobi pada Donald Trump.

Trump pun menjawab dengan sopan pertanyaan tersebut. Lucunya, hotel tempat adegan itu diambil juga merupakan hotel milik  Donald Trump sendiri.

2. Ghosts Can't Do It (1989)

Dalam film fantasi kriminal Bo Derek ini, Donald Trump memerankan dirinya sendiri. Scene yang perankan menunjukkan ia sedang mengadakan pertemuan bisnis dengan Kattie Scott.

Donald Trump mendapat penghargaan Razzie untuk perannya yang satu ini, tapi sebagai "Peran Pembantu Terburuk."

The Little Rascals (1994)

3. The Little Rascals (1994)

Dalam film klasik ini, ia memerankan ayah dari seorang bocah bernama Waldo. Saat itu, Waldo memenangkan lomba balap dan mengucapkan selamat pada anaknya lewat telepon.

 

4. The Nanny (1996)

Lagi-lagi, Trump memerankan dirinya sendiri di salah satu episode The Nanny yang berjudul: The Rosie Show. Dalam episode tersebut, Fran mendadak terkenal setelah memberikan saran pada orang tua. Ia pun menjadi teman selebriti terkenal yakni Donald Trump sendiri.

Spin City (1998)

5. Spin City (1998)

Bersama Michael J. Fox, Trump berdialog dalam salah satu episode Spin City. Waktu itu, ia menerangkan pada Fox seberapa cepat taipan real estate itu menyelesaikan buku terbarunya.

 

6. Sex And The City (1999)

Dalam sebuah episode berjudul "The Man, the Myth, the Viagra," Donald Trump memerankan dirinya sendiri sedang makan siang dengan seorang pria yang menyukai Samantha. Pria itu bahkan menggoda Samantha dengan memanfaatkan nama Trump.

Zoolander (2001)

7. Zoolander (2001)

Pada salah satu adegan di film Zoolander, Donald Trump muncul bersama Melania Trump yang waktu itu belum menjadi istrinya. Saat itu, Trump tengah diwawancarai di red carpet dan ditanyai pendapat tentang Derek Zoolander.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya