Akun Instagram Ini Ungkap Harga Barang yang Dipakai Anggun C Sasmi

Belakangan ini, marak akun instagram yang mengungkap harga fashion item para selebritas Indonesia, salah satunya Anggun C Sasmi.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Apr 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 09:30 WIB
Akun Instagram ini Ungkap Harga Fashion Item Anggun C. Sasmi
Belakangan ini, marak akun instagram yang mengungkap harga fashion item selebriti Indonesia, salah satunya Anggun C.Sasmi (Sumber foto: jakartaglobe.com)

Liputan6.com, Jakarta Berbicara dunia selebritas memang identik dengan gaya hidup yang mewah. Mulai dari tempat tinggal, baju, hingga aksesori yang dikenakan sehari-hari pasti branded dan berharga mahal. Belakangan ini, marak akun instagram yang mengungkap harga fashion item selebriti Indonesia, salah satunya akun @fashion.anggun yang membongkar harga item yang dikenakan Anggun C Sasmi.

Akun instagram yang diikuti ribuan follower tersebut menampilkan fashion item yang pernah dikenakan Anggun lengkap dengan harganya yang sangat fantastis. Mulai dari sepatu, baju, tas, hingga jam tangan yang bernilai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Fashion Item Anggun Sangat Fantastis

Harga satu item jam tangan yang dikenakan Anggun bisa mencapai lebih dari satu miliar.

 

 

#Anggun wearing #AP ‘Royal Oak Diamond Leaf’ for $86,100 // IDR 1.200.000.000

A post shared by Anggun (@fashion.anggun) on


Banyak di Antaranya Barang Limited Edition

Tidak sedikit barang yang dikenakan Anggun merupakan produksi terbatas atau limited edition.

 


Tanggapan Warganet

Banyak warganet yang terkejut dengan harga barang-barang yang dikenakan Anggun. Pasalnya, harga satu aksesori saja bisa setara dengan harga rumah mewah. Beberapa warganet mengungkapkan kekagumannya dengan harga item yang sangat mahal tersebut.

Salah satu akun instagram @dekechandra menuliskan. “Harga segitu cukup buat beli kebun beberapa hektare”.

Sangat wajar, karena Anggun merupakan artis Internasional dan menetap di pusat fashion dunia Paris,” tulis akun @swagruji.


Syahrini dan Olla Ramlan Juga Mengalami Hal Serupa

Bukan hanya anggun, beberapa selebritis lain seperti Syahrini dan Olla Ramlan juga pernah mengalami hal yang sama. Harga fashion item mereka diungkapkan di Akun Instagram yang bukan milik mereka @ollaramlan.fashion dan @fashionsyahrini yang diikuti ribuan hingga ratusan ribu followers.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya