Waspada, Kamu Bisa Deteksi Perselingkuhan dari Suara si Dia

Sepandai-pandainya orang menyembunyikan bangkai, akan tercium juga baunya. Seperti itu pula perselingkuhan.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Agu 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2018, 15:00 WIB
Waspada, Kamu Bisa Deteksi Perselingkuhan dari Suara si Dia
Ilustrasi Selingkuh, Pelakor (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Sepandai-pandainya orang menyembunyikan bangkai, akan tercium juga baunya. Seperti itu pula perselingkuhan. Meski telah ditutup-tutupi, perselingkuhan dapat diendus jejak dan gelagatnya. Misalnya dari suara si pasangan.

Mengutip dari Bratov, suara seseorang pun dapat dijadikan sebagai indikator apakah orang tersebut melakukan perselingkuhan atau tidak. Hal tersebut didapatkan dari sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini.

Dalam penelitian tersebut, para ilmuwan meminta para peserta mengumpulkan contoh suara mereka dengan keterangan apakah mereka pernah berselingkuh atau tidak. Tiap suara yang digunakan dalam penelitian memiliki nada dan daya tarik yang sama, di mana sumber suara juga memiliki sejarah seksual yang sama.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

[Bintang] Diselingkuhin Suami, Perempuan Ini Balas Dendam dengan Cara Mengagumkan, Sampai Bikin Heboh Dunia Maya
Nggak pakai ngelabrak atau marah-marah ke selingkuhan suami, perempuan ini balas dendam dengan cara elegan dan mengagumkan. (Ilustrasi: Huffington Post)

Banyak hal yang dapat diungkap dari suara seseorang, baik fisik, perilaku, dan sifat. Secara keseluruhan, penelitian ini akan menentukanapakah sesorang itu setia atau pernah berselingkuh.

Dari suara mereka, eserta dengan riwayat perselingkuhan sebelumnya ternyata kemudian ditemukan sedang melakukan perselingkuhan juga saat ini. Dan hasil tertinggi untuk suara yang terdeteksi dengan perselingkuhan adalah peserta pria.

Lalu, suara seperti apa yang menunjukkan perselingkuhan? Ternyata suara dengan nada rendah dikeluarkan secara konsisten dari orang-orang yang cenderung berselingkuh.

Penulis: reporter merdeka

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya