Sering Dialami, 3 Mimpi Buruk Ini Dipercaya Punya Arti Keberuntungan

Mimpi merupakan bunga tidur yang banyak dialami seseorang saat kondisi tubuh sudah terlelap dan tak sadarkan diri.

oleh Afifah Cinthia Pasha diperbarui 11 Feb 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2019, 10:30 WIB
Mimpi buruk
Mimpi buruk (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Mimpi merupakan bunga tidur yang banyak dialami seseorang saat kondisi tubuh sudah terlelap dan tak sadarkan diri. Banyak orang yang tidak percaya akan arti dari mimpi yang mereka dapatkan, tetapi tak sedikit pula orang yang dengan sengaja mencari tahu apa arti di balik mimpi yang mereka dapatkan.

Mimpi yang kamu dapatkan bisa jadi karena kondisi tubuh yang terlalu lelah atau dapat dikatakan sebagai suatu sinyal-sinyal tubuh. Namun, mimpi juga dapat memberitahu kamu akan sesuatu, sesuatu inilah yang harus kamu dengarkan dan sikapi secara bijaksana.

Tidak semua mimpi punya arti yang buruk. Kalau belakangan ini kamu sering memimpikan tentang beberapa hal berikut ini, artinya kamu sedang beruntung. Menurut beberapa sumber, mimpi berikut ini menandakan kamu akan segera mendapatkan rezeki. Berikut mimpi buruk yang dipercaya punya arti keberuntungan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (11/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Mimpi Sedang Menangis

mimpi menangis (iStock)
mimpi menangis (iStock)

Sebagian besar dari kamu pasti pernah mengalami mimpi sedang menangis hingga bahkan kamu benar-benar menangis saat bangun. Mungkin sebagian orang menganggap itu adalah mimpi buruk karena setelah bangun pasti suasana hati menjadi sangat sedih.

Namun, sebaliknya mimpi ini sebenarnya punya arti yang baik. Bila kamu mimpi sedang menangis, tandanya kamu akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga. Semoga benar, ya.


2. Mimpi Kejatuhan Durian

Ilustrasi
Ilustrasi durian. (dok. pixabay.com/Asnida Riani)

Mungkin saat berada dalam mimpi, kamu merasa sakit karena durian punya duri yang tajam-tajam. Tenang, kamu beruntung kalau mimpi seperti ini. Tandanya kamu bisa mendapatkan banyak uang.


3. Mimpi Banjir Besar di Luar Rumah

Banjir
Ilustrasi Foto Banjir (iStockphoto)​

Mimpi banjir di depan rumah bukan berarti menandakan rumah segera kebanjiran, meski sedang musim hujan. Tenang, arti mimpi banjir besar di depan rumah punya arti yang baik untuk kehidupan kamu.

Mimpi melihat banjir di depan rumah menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki besar. Sedangkan mimpi banjir besar, memiliki makna positif buat kehidupan kamu. Salah satunya adalah sebagai tanda bahwa pekerjaan yang kamu lakukan akan sukses sehingga kamu mendapatkan rezeki besar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya