Salahkah Sering Pamer Kemesraan dengan Pasangan di Media Sosial?

Lantas apakah salah jika kita mengunggah foto kemesraan bersama pasangan?

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Mei 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2019, 10:00 WIB
Lip 6 default image
Gambar ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta Mengunggah foto kemesraan bersama kekasih di sosial media tentu banyak dilakukan orang saat ini. Tak hanya wanita, sudah menjadi hal biasa pula bagi para pria untuk mengunggah foto bersama pasangan.

Perilaku ini dikatakan sebagai Public Display of Affection (PDA). Sayangnya banyak penelitian yang mengungkapkan jika PDA adalah bentuk pasangan sedang butuh pengakuan dari publik. Selain itu pasangan juga butuh pembenaran jika hubungannya sedang baik-baik saja.

Lantas apakah salah jika kita mengunggah foto kemesraan bersama pasangan?

Sebenarnya tak ada yang salah dengan hal ini, hanya saja akan jadi masalah jika tujuan kalian mengunggahnya hanya untuk terlihat bahagia. Orang yang mengunggah kemesraan dan kebahagiaan pada saat-saat tertentu memang berkorelasi dengan kebahagiaan hubungannya bersama pasangan.


Tak Bahagia?

couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Namun pamer kemesraan di sosial media bukan berarti kehidupannya tidak bahagia. Ya, membagikan kebahagiaan kepada orang terdekatnya tidak ada salahnya ladies. Sah-sah saja untuk menunjukkan bahwa hubungan kalian memang sebahagia postingan di sosial. Hanya saja jangan sampai kalian melakukannya hanya untuk mengelabui publik ya.

Reporter: Ayu Puji Lestari

Sumber: Fimela.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya