3 Zodiak Ini Tak Suka Pakai Aplikasi Kencan dalam Mencari Pasangan

Di zaman modern, Anda bisa menemukan pasangan dari mana saja.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Sep 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2019, 17:00 WIB
tinder
Photo: SlashGear

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman modern, Anda bisa menemukan pasangan dari mana saja. Bahkan lewat aplikasi kencan seperti Tinder. Aplikasi seperti ini sangat membantu bagi mereka yang ingin memiliki pasangan tapi tak punya cukup waktu untuk mencarinya di dunia nyata.

Namun demikian, tidak semua orang cocok sistem pencarian pasangan demikian. Ada orang-orang yang memang lebih suka bertemu terlebih dahulu untuk memulai hubungan serius.

Itulah yang dilakukan oleh zodiak-zodiak berikut ini. Mereka tak terlalu suka memakai aplikasi kencan dalam mencari pasangan. Zodiak apa saja?

Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


1. Cancer

[BINTANG] Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 3 Agustus 2018
Cancer. (Sumber foto: Bintang.com/DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Cancer sensitif. Saat membahas pencarian calon pasangan, mereka butuh waktu yang manis dan tepat untuk mendapatkan pehamaman mendalam tentang seseorang. Ini lebih berarti bagi mereka daripada sekadar menggeser kanan atau kiri.

Intituitif dan emosional, Cancer tidak melakukan apapun dengan santai. Di dunia yang ideal, mereka sudah tahu semua tentang masa kecil dan keluarga seseorang sebelum bertemu.

Karena keluarga dan komunitas sangat penting bagi mereka, Cancer lebih suka bertemu orang secara langsung atau dari temannya. Aplikasi kencan hanya akan membuat Cancer merasa tergesa-gesa untuk mengambil keputusan.

 


2. Virgo

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 6 Agustus 2018
Virgo. (Sumber foto: Bintang.com/DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Meski mungkin Anda berpikir Virgo yang analitis akan menikmati kesempatan membahas hari pertemuan sebelum bertemu di dunia nyata, aplikasi kencan membuat mereka canggung. Virgo bersifat logis dan praktis.

Mereka ingin tahu persis bagaimana sesuatu akan cocok dalam hidup mereka sebelum mereka melakukannya dan mereka tak cocok dengan kejutan. Aplikasi kencan mungkin membuat membuat Anda mendapatkan informasi tentang seseorang.

Namun Virgo lebih suka melihat seseorang di dunia nyata sebelum berkomitmen untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

 


3. Capricorn

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 6 Agustus 2018
Capricorn. (Sumber foto: Bintang.com/DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Mereka suka ingin tahu apakah teman kencan mereka memiliki tujuan dan ambisi. Mereka butuh sesuatu untuk menjaga diri mereka sendiri dan merencanakan masa depan.

Dalam hal cinta, mereka harus berjuang untuk tidak memperlakukan kencan pertama seperti wawancara kerja. Saat memakai aplikasi kencan, mereka suka lupa bahwa itu tidak sama dengan LinkedIn. Alih-alih, mereka akan terjebak dalam percakapan tentang jabatan dan pekerjaan seseorang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya