Viral Video Wanita Hanya Berdua Saat Menonton Film Horor di Bioskop, Bikin Merinding

Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk pulang dan mengurungkan niatnya untuk menonton film horor meski telah membeli tiket.

oleh Camelia diperbarui 03 Jan 2021, 12:58 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2021, 12:00 WIB
nonton film horor di bioskop
foto: Tiktok @miftaharmia

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video dua orang wanita menonton film horor di bioskop tanpa adanya penonton lain menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut seorang wanita membagikan pengalamannya ketika menonton film bioskop bersama seorang temannya.

Wanita itu mengaku awalnya berniat menonton film horor. Dia bersama sang teman akhirnya memutuskan untuk menonton di salah satu bioskop di Jakarta. Namun mereka justru dibuat kaget dan ketakutan ketika mengetahui bahwa di dalam satu studio hanya ada mereka berdua.

Seperti yang kita ketahui saat ini bioskop sudah mulai beroperasi setelah beberapa saat ditutup lantaran pandemi Covid-19. Meski begitu belum begitu banyak pengunjung yang berani untuk kembali menonton di bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:


Berniat Menonton Film Horor

nonton film horor di bioskop
foto: Tiktok @miftaharmia

Namun seorang akun Tiktok @miftaharmia berniat menonton sebuah film horor bersama seorang teman. Melalui video yang diunggahnya Miftah pun membeli tiket film horor di salah satu bioskop di Jakarta. Saat memesan tiket, petugas bioskop menyebutkan kursi berwarna hijau kosong. Miftah mengaku bahwa dirinya melihat ada 10 kursi yang sudah terisi.


Tak Ada Penonton Lain

nonton film horor di bioskop
foto: Tiktok @miftaharmia

Tapi Miftah dan temannya kaget setelah memasuki studio bioskop lantaran taka da seorang pun di sana. Bahkan setelah 20 menit berjalan, masih belum ada juga penonton lain yang masuk.

Tentu saja momen ini cukup membuat Miftah dan temannya ketakutan terlebih film yang ditonton bergenre horor. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk pulang.


Reaksi Warganet

@miftaharmia

Gimana kalau kamu diposisi ini ? #horror #movie

♬ original sound - Miftah armia - Miftah armia

Video yang diunggah Miftah rupanya mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan komentar beragam. Banyak yang mengatakan akan langsung pulang jika berada di kondisi tersebut, namun ada pula yang justru memutuskan untuk melanjutkan menonton.

"Ya bayangin aja sound bioskop yang gede terus cuma berdua yang nonton. Gue sih cabut wkwkwk," komentar akun @parkhyunsik_.

"Walaupun enggak nonton horor, kalo cuman berdua jadinya tetep horor bund," timpal akun @liliiiiiiiiiiiiy. 

"Sebenernya itu penuh kok cuman kamu enggak bisa liat aja, hahaha canda," tulis akun @kucingbunting5.

"Dalam situasi kayak gitu, justru malah gua seneng sendirian enggak ada orang, enggak berisik anak kecil atau ibu-ibu yang rusuh," kata @pikiping. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya