Kisah Wanita Alami Hal Mengerikan Usai Ekstensi Bulu Mata dengan Lem Rambut

Seorang penata rias berbagi cerita mengenai seorang klien yang datang untuk menghilangkan satu set bulu mata yang rusak.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 09 Nov 2021, 14:23 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2021, 14:22 WIB
Alis dan Bulu mata
Ilustrasi Model Credit: pexels.com/Ali

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bulu mata panjang dan lentik tentu keinginan setiap individu, khusunya kaum hawa. Untuk memiliki bulu mata indah, banyak wanita memutuskan untuk ekstensi bulu mata.

Namun, untuk mendapatkan ekstensi bulu mata, Anda perlu melakukannya ke profesional. Kalau tidak, hal mengerikan akan terjadi seperti yang dialami seorang wanita yang videonya baru-baru ini beredar di lini masa.

Seorang penata rias berbagi cerita mengenai seorang klien yang datang untuk menghilangkan satu set bulu mata yang rusak. Kondisi malang kliennya tersebut disebabkan oleh seorang ahli kecantikan yang tidak memenuhi syarat menggunakan lem rambut untuk hair bonding untuk merekatkannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bulu matanya rontok

Kisah Wanita Alami Hal Mengerikan Usai Ekstensi Bulu Mata dengan Lem Rambut
(indiatimes.com)

IPS Beauty membagikan kisah tersebut ke TikTok dengan mengunggah video bulu mata kliennya yang rusak.

“Seorang klien datang untuk melakukan pemindahan hari ini, saya merasa ngeri. Ekstensi diterapkan dengan lem pengikat rambut dan isolasi nol. Ini seharusnya illegal!” keterangan dalam unggahan itu.

Ahli kecantikan menambahkan bahwa klien hanya memiliki sedikit bulu mata yang tersisa. Dia mencoba melepas ekstensi di rumah dan mencabut sebagian besar bulu matanya.

“Lihatlah betapa jarangnya bulu mata alaminya. Dia mendatangi saya seperti ini sehingga bulu mata lainnya mungkin robek,” kata penata rias dalam video tersebut.

 


Repons warganet

Unggahan tersebut membuat warganet benar-benar ngeri melihat video itu. 

“Apa yang salah dengan semua teknisi bulu mata palsu ini! Jika Anda tidak bisa melakukannya dengan benar, jangan lakukan itu,” kata seorang warganet

“Saya masih belajar dan saya bisa melakukan yang lebih baik,” sahut warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya