Top 3: Netizen Desak Hotman Paris Jadi Pengacara Lesti Kejora

Artikel tentang netizen desak Hotman Paris jadi pengacara Lesti Kejora menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Okt 2022, 11:04 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2022, 11:04 WIB
Lesti Kejora Jalani Pemeriksaan Kasus KDRT Rizky Billar
Lesti Kejora dengan penjagaan ketat mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Kedatangan Lesti Kejora cukup mengejutkan karena hanya berselang sesaat pascapenetapan penahanan suaminya, Rizky Billar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Rizky BillarĀ yang saat ini resmi ditetapkan sebagai tersangka memutuskan mengganti pengacara. Dia menunjuk Hotma Sitompul untuk mendampinginya di kasusĀ kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu diketahui dari pengakuan Hotma Sitompul sendiri.

Fakta tersebut membuat netizen ramai memintaĀ Lesti KejoraĀ untuk mengganti pengacaranya menjadi Hotman ParisĀ untuk melawan Hotma Sitompul.

Dalam akun Instagram Hotman Paris, diaĀ mengunggah dua video denganĀ captionĀ menyindir Hotma Sitompul.

"Nasehat yg bagus tapi mau tanya:Siapa yg kawin 3 kali dab cerei 3 kali dan tidak mau berdamai?? Ini cuma tanya om,ā€Ā tulis Hotman Paris dalam akun Instagramnya,Ā @hotmanparisofficial.

Artikel tentang netizen desak Hotman Paris jadi pengacara Lesti Kejora menjadi yang terpopuler di kanalĀ Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanda-tanda seseorang berpotensi KDRT.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentangĀ kronologi kasus KDRT Rezky Billar.Ā 

Berikut Top 3 Citizen6:

Ā 

1.Ā Rizky Billar Tunjuk Hotma Sitompul, Netizen Desak Hotman Paris Jadi Pengacara Lesti Kejora

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Rizky Billar Ditahan Polres Jakarta Selatan Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora
Ekspresi artis Rizky Billar saat dihadirkan dalam rilis kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora di Mapolres Jakarta, Kamis (13/10/2022). Rizky Billar tak menyampaikan statement apa pun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dengan adanya Hotma Sitompul jadi pengacara Billar,Ā netizen pun ramai-ramaiĀ menyerbu akun Instagram pengacara Hotman Paris.

"Ayo Bang ini kesempatan lawan dia dgn jd pengacara Lesti. Alat bukti cukup Visum, Saksi juga CCTV,ā€Ā komenĀ akunĀ @davidsonkarokaroĀ pada komentar Instagram Hotman Paris.

"Ayo Bang Hotman Jadi Pengacara Lesti Kejora Sebagai Pembela Wanita korban KDRT,ā€Ā ujar akun @achmadramadhan608

"Bang lawanmu si hotma jd pengacara billar, ayo bang Gangguinn diaa dengan jadi pengacara lesti,ā€Ā tutur akun @yudhamahardikap.

Selengkapnya...


2. Belajar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini 3 Tanda Seseorang Berpotensi KDRT

6 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama, Kompak Pakai Outfit Penuh Warna
Pernikahan pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar genap berusia satu tahun pada Jumat (19/8/2022) lalu. Keduanya pun merayakan momen bahagia ini di salah satu hotel mewah. (Instagram/askar_photography/lestykejora).

Kabar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi pada pasangan penyanyi dangdutĀ Lesti Kejora dan suaminya artis Rizky Billar santer menjadi perbincangan masyarakatĀ hingga ramai di sosial media (sosmed).Ā 

Pasalnya, beberapa hari sebelum Lesti Kejora melaporkanĀ Rizky BillarĀ ke Polisi, mereka masih membagikan kemesraan melalui akun Instagram masing-masing.Ā 

Bahkan, Lesti dan Billar disebut-sebut sebagaiĀ relationship goalsĀ karena banyak orang iri akan hubungan keduanya yang adem-ayem. Sebab itu, saat mendengar kabar Lesti melaporkan Billar atas dugaan KDRT, banyak yang tidak percaya dan mengira hanyaĀ setting-an.Ā 

Namun, banyak juga yang mengaku bahwa mereka sudah menduga hal ini akan terjadi. Terlebih, saat adanya beberapa ramalan dari indigo yang membaca nasib pernikahan Lesti dan Billar yang takkan bertahan lama.Ā 

Selain itu, banyak juga yang menilai pernikahan keduanya terlalu cepat karena perjodohan netizen setelah kabar mantan pacar Lesti, Rizky Dā€™Academy menikah.

Kabar terbaru saat ini, suami dari penyanyi jebolan Dangdut Academy itu resmi ditetapkan sebagai tersangka. Polisi juga menemukan unsur pidana dalam kasus ini yang dilakukan oleh tersangka.

Terlebih, kini, video rekaman CCTV menunjukkan Rizky Billar melemparkan bola biliar ke Lesti saat sedangĀ shootingĀ di rumahnya sendiri.Ā 

Selengkapnya...


3. Begini 12 Kronologi Kasus KDRT Rizky Billar Hingga Jadi Tersangka

Rizky Billar Ditahan Polres Jakarta Selatan Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora
Artis Rizky Billar dihadirkan saat rilis kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora di Mapolres Jakarta, Kamis (13/10/2022). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

PasanganĀ Rizky BillarĀ dan Lesti Kejora membuat publik Indonesia heboh dengan kasus KDRT. Sontak, kejadian ini menuai banyak perhatian. Tidak hanya oleh warganet, tetapi juga oleh sesama artis.

Semua bermula pada Rabu, 28 September 2022. Saat ituĀ Lesti KejoraĀ melaporkan sang suami atas tuduhan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga atau yang lebih dikenalĀ KDRT. Laporan itu dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan. GunaĀ memperkuat laporannya, LestiĀ melampirkan barang bukti berupa hasil visum.Ā 

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra ZulpanĀ pada Jumat (30/9) tindakan dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky adalah karena dituding telah berselingkuh dari Lesti.Ā 

Zulpan menyampaikan bahwa pertama kali KDRT terjadi pada pukul 01.51 WIB. Rizky Billar berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur.

Tak hanya itu, korban juga dicekik pada bagian leher. Lalu KDRT terjadi dua kalinya pada pukul 09.47 WIB.

"Rizky Billar melakukan kekerasan dengan menarik tangan korban ke arah kamar mandi kemudian membanting ke lantai dan dilakukan berulang kali sehingga tangan korban dan leher sebelah kiri korban serta tubuhnya merasa sakit," ujar dia.

Selengkapnya...

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya