6 Zodiak yang Paling Percaya Diri Menurut Astrolog, Ada Kamu?

Sagitarius hingga Leo menjadi zodiak paling percaya diri menurut astrolog.

oleh Elly Purnama diperbarui 23 Okt 2022, 19:05 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2022, 19:05 WIB
perempuan percaya diri
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/@gnichole_tumbaga

Liputan6.com, Jakarta - Melihat seseorang yang selalu percaya diri mungkin akan membuat kita bertanya-tanya. Mereka sepertinya tidak pernah mengalami saat-saat canggung.

Sebaliknya, mereka selalu percaya diri dan mandiri. Hal ini bisa sangat menarik, mereka dapat memikat orang lain dengan kepercayaan dirinya itu.

Jika kamu bertanya-tanya mengapa beberapa orang begitu percaya diri, astrologi mungkin memiliki jawabannya. Melansir Best Life, Minggu (23/10/2022), berikut ini 6 zodiak paling percaya diri, dari cantik dan tenang hingga sedikit arogan.

 

1. Sagitarius

Sagitarius sepertinya selalu tahu apa yang mereka inginkan. Jill Loftis dari Nuit Astrology mengatakan itu karena mereka biasanya siap untuk apa pun.

Jangan berharap mereka mengatakan tidak pada pengalaman baru. "Kesediaan mereka untuk mencoba hal-hal baru memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang kuat," ungkap Loftis.

Sagitarius sering beruntung, jadi mereka tidak takut untuk bereksperimen. Loftis menganggap mereka yakin karena kepercayaan diri dan keberuntungan adalah kombinasi yang hebat.

Astrolog Tara Bennet menggambarkan Sagitarius sebagai "kupu-kupu sosial dan pencari sensasi," yang percaya diri apa pun situasinya.

 

2. Virgo

Virgo tampak cukup percaya diri sebelum seseorang mengenal mereka. Orang dengan zodiak ini sangat yakin pada diri mereka sendiri, tetapi secara analisis internal.

Loftis mengatakan, mereka sangat percaya diri karena mereka percaya cara mereka adalah cara yang benar untuk melakukan hampir semua hal.

Jika kamu pernah bertengkar dengan anggota keluarga Virgo atau kekasih, jangan berharap untuk berubah pikiran. Loftis mengatakan keyakinan ini berasal dari "perhatian terhadap detail". Ini membantu bahwa mereka selalu memiliki rencana, yang memberi mereka kepercayaan diri untuk menetapkan tujuan yang berani dan mengejarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Capricorn

[bintang] Kata Astrologer: Bukan Tua, 5 Zodiak Ini Memang Bijaksana
Capricorn. (Sumber foto: unsplash.com)

Capricorn selalu tampak tenang dan kuat. Pakaian mereka terlihat stylish, menyelesaikan pekerjaan di tempat kerja dengan baik, dan menjalani hidup dengan serius.

Pendekatan intens ini mengarah pada kepercayaan diri yang tenang. Loftis mengungkapkan, "Kepercayaan diri mereka mungkin agak diremehkan dan tidak mencolok, tetapi mereka memiliki disiplin diri, dorongan, dan keterampilan untuk mendapatkan apa pun yang mereka inginkan."

Loftis menyebut tanda yang ambisius dan penuh tekad ini "sangat gesit, kuat, dan cerdas." Bennet mengklasifikasikan Capricorn sebagai "penuh percaya diri," dan "cepat membenarkan diri mereka sendiri" dalam pencarian mereka untuk sukses.


4. Scorpio

zodiak
ilustrasi zodiak Scorpio/copyright Unsplash/Pete Bellis

Scorpio sedikit misterius, yang mengarah pada faktor intimidasi mereka. Loftis menyebut zodiak ini "sangat intuitif dan tidak memiliki rasa takut," yang memberi mereka "rasa aman yang kuat dalam kemampuan mereka sendiri untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan lakukan sesuka mereka."

Namun, Loftis mengatakana mereka tidak sombong. "Mereka memiliki pemahaman yang jujur ​​tentang kekuatan mereka. Kekuatan super ini memberi mereka kepercayaan diri yang tenang akan kemampuan mereka," jelasnya.

Bennet mengatakan, Scorpio memiliki nilai dan kemampuan yang dibangun, yang mengarah pada perilaku ambisius mereka. Dia menyebut mereka keras kepala untuk suatu kesalahan.

Dia juga menjelaskan, Scorpio tidak pernah menerima segala bentuk kritik, konstruktif atau sebaliknya. Hal itu karena mereka tidak mendengarkan apa yang orang lain pikirkan, mereka tampak tidak terpengaruh.


5. Aries

Ilustrasi pria bahagia
Ilustrasi pria bahagia. (Photo by Angelo Pantazis on Unsplash)

Aries terlihat keren dan berkepala dingin setiap saat. Loftis menggambarkan zodiak pencari perhatian ini begitu percaya diri bahwa mereka dapat melalui dan membuat sesuatu terjadi melalui kekuatan kemauan mereka.

Aries yang energik mungkin tidak merencanakan untuk ke depannya, tetapi mereka tidak akan pernah melihat ke belakang atau menyesal.


6. Leo

[bintang] Gampang Emosi, Cowok dari 3 Zodiak Ini Susah Dewasa
Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Raja dan ratu hutan ini hampir selalu sedikit arogan. Loftis menggambarkan Leo sebagai "campuran yang menarik antara keberanian dan ketidakpastian."

Meskipun mereka terlihat percaya diri di luar, mereka belum tentu senyaman kelihatannya. Loftis berkata, "Di balik itu semua, mungkin ada sedikit keraguan diri."

Akan tetapi, jika pecinta pusat perhatian ini menaklukkan ketakutan mereka, mereka tidak akan terhentikan.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya