4 Drakor Populer yang Dibintangi Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, Selain Connect yang Sudah Tayang di Disney Plus

Drakor terbaru Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, Connect sudah tayang di Disney Plus

oleh Elly Purnama diperbarui 08 Des 2022, 16:04 WIB
Diterbitkan 08 Des 2022, 16:02 WIB
Drakor Populer Jung Hae In dan Go Kyung Pyo
Drakor Snowdrop, Reply 1988, dan Something in the Rain. (Foto: via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea atau drakor terbaru bertajuk Connect sudah tayang di Disney Plus sejak Rabu, 7 Desember 2022.

Drama bergenre crime fantasy thriller ini dibintangi oleh dua aktor kenamaan Korea Selatan, Jung Hae In dan Go Kyung Pyo.

Connect mengisahkan tentang seorang manusia jenis baru yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan lukanya sendiri. Karakter Ha Dong Soo (Jung Hae In) menjadi korban penculikan hingga salah satu matanya diambil.

Rupanya, mata Dong Soo itu dimiliki oleh orang yang berbahaya, yakni Oh Jin Seob yang diperankan oleh Go Kyung Pyo.

Karena matanya yang diambil itu, lantas Dong Soo bisa melihat berdasarkan penglihatan dari Jin Seob. Dong Soo kemudian memutuskan untuk memburu Jin Seob yang merupakan seorang pembunuh berantai.

Dua karakter dalam Connect yang dibintangi duo aktor papan atas itu akan saling beradu. Baik Jung Hae In maupun Go Kyung Pyo, kedua akting keduanya tampak akan membuat suasana menjadi lebih menegangkan.

Selain Connect, berikut ini empat drakor populer yang dimainkan oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo.

1. Snowdrop

Sama-sama tayang di Disney Plus Hotstar, drakor Snowdrop mendulang popularitas berkat kehadiran idol Kpop Jisoo Blackpink. Dalam drama berjumlah 16 episode ini, Jung Hae In berperan sebagai Im Su Ho.

Snowdrop mengisahkan tentang Su Ho, mahasiswa pascasarjana universitas bergengsi yang datang ke asrama perempuan dengan keadaan penuh darah. Karakter Eun Young Ro yang diperankan Jisoo kemudian bertemu dengan Su Ho dan membantunya.

Young Ro diketahui sebelumnya pernah bertemu Su Ho lewat kencan buta, dia juga langsung terpikat pada pemuda itu. Nantinya mereka akan memecahkan kasus yang melibatkan sahabat Young Ro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Something in the Rain

Something in the Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food. (JTBC via Soompi)
Something in the Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food. (JTBC via Soompi)

Something in the Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food bercerita tentang Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), seorang wanita berusia pertengahan 30-an yang belum tahu bagaimana rasanya berkencan dengan seorang pria.

Dia telah dicampakkan oleh seorang pria berkali-kali karena perilakunya yang ceroboh, sembrono, dan bodoh.

Saat itu, Seo Joon Hee (Jung Hae In) muncul di hadapannya dengan senyum lebar di wajahnya. Joon Hee adalah adik sahabat masa kecil Jin Ah, yang dulu tinggal di sebelahnya.

Jin Ah selalu mengingatnya sebagai anak kecil, tapi suatu hari, dia kembali sebagai pria yang sangat maskulin.

Ketika dia terkejut dengan perubahannya, firasatnya mengatakan bahwa dia benar-benar akan jatuh cinta kali ini.


3. Reply 1988

Drama Korea tvN Terpopuler yang Hadir di Vidio, Ada Reply 1988
Nonton drama Korea tvN terpopuler hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Sepertinya tidak ada penggemar drakor yang tidak tahu drama yang satu ini, Reply 1988 populer hingga saat ini sejak penayangannya pada 2015.

Go Kyung Pyo memerankan karakter Sung Sun Woo, seorang yang sopan dan patuh pada orangtua. Dia diam-diam menyukai Bora (Ryu Hye Young) yang merupakan kakak dari sahabatnya, Sung Deok Sun (Lee Hye Ri).

Ketenaran drama berjumlah 20 episode ini karena kisah persahabatan, keluarga, serta cinta yang dapat mengaduk perasaan penonton. Drakor ini juga dibumbui dengan komedi yang mampu mengundang gelak tawa penontonnya.


4. Jealousy Incarnate

sinopsis Don't Dare to Dream tayang di NET TV (Foto: SBS via Asian Wiki)
sinopsis Don't Dare to Dream tayang di NET TV (Foto: SBS via Asian Wiki)

Rating drakor Jealousy Incarnate atau Don't Dare to Dream pada waktu penayangannya terus naik. Drama bergenre romance-comedy ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Go Kyung Pyo, serta Gong Hyo Jin.

Dalam drakor berjumlah 24 episode ini, Go Kyung Pyo memerankan karakter Go Jung Won. Jung Won merupakan anak konglomerat dan dia menyukai Pyo Na Ri, presenter ramalan cuaca.

Akan tetapi, Na Ri menyukai Lee Hwa Sin yang merupakan rekan kerjanya. Padahal, Jung Won bagai pria act of service yang selalu perhatian pada Na Ri.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya