Pentingnya Memilih Interior yang Tepat untuk Rumah Impianmu

Interior dan dekorasi rumah tak dapat dimungkiri menjadi bagian dari gaya hidup, termasuk untuk para pemilik rumah.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Des 2022, 08:07 WIB
Diterbitkan 12 Des 2022, 20:22 WIB
8 Tips Rumah Tetap Sejuk Tanpa AC
Ilustrasi Ruangan Rumah. ( dok. Pexels.com / Andrea Davis / https://www.pexels.com/photo/contemporary-room-interior-with-furniture-and-carpet-on-floor-5417293/ / Vriskey Herdiyani )

Liputan6.com, Jakarta - Tiap individu tentu ingin memiliki rumah yang terlihat cantik dan nyaman. Salah satu trik untuk memberikan kenyamanan yakni dengan menambahkan ornamen tertentu dalam rumah.

Interior dan dekorasi rumah tak dapat dimungkiri menjadi bagian dari gaya hidup, termasuk untuk para pemilik rumah. Selain menambah nilai fungsional, pemilihan interior dan dekorasi rumah juga membuat rumah menjadi estetik.

Namun, TACO, sebagai penyedia solusi interior Indonesia melihat bahwa edukasi terhadap solusi interior harus terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat.

Salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior yakni melalui workshop bersama para content creator home decor, yang juga menjadi jembatan antara perusahaan dan konsumen.

Dalam workshop tersebut ada serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing. Selain itu, para peserta juga diajak berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, mengatakan bahwa kesempatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang memiliki peranan dan pengaruh penting dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia.

“Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing,” ucap Anastasia saat acara workshop yang dilakukan pada 11 Desember 2022 di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukung industri kreatif Indonesia

Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.

Sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, tentunya TACO juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week 2023.

“Meskipun kami bergerak fokus di interior, tapi karena hal tersebut juga lekat dengan kreativitas, maka kami berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia," sambung Aanastasia.

"Uniknya, meskipun kami merupakan penyedia solusi interior, tapi kami juga berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang tidak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor,” tambahnya.

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya