Kumpulan Quotes Galau Fajar Sadboy, Tiktokers yang Diisukan Meninggal Dunia

Berikut ini adalah kumpulan kutipan kata-kata Fajar Sadboy yang cocok mewakili siapa saja yang sedang galau.

oleh Camelia diperbarui 03 Jan 2023, 14:37 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2023, 14:01 WIB
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)

Liputan6.com, Jakarta Bagi pengguna Tiktok tentu sudah tak asing dengan nama TikTokers Fajar Sadboy. Fajar Sadboy saat ini tengah populer di kalangan masyarakat lantaran sering melontarkan kata-kata galau. 

Baru-baru ini beredar kabar Fajar Sadboy meninggal akibat kecelakaan. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video yang viral tersebut terdapat sebuah foto dengan mobil yang keadaannya telah rusak. Keterangan dalam video tersebut mengungkapkan bahwa Fajar Sadboy dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan tol dan meninggal dunia.

Fajar sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan fajar meninggal dunia pada pukul 00:07 selamat jalan fajar sadboy semoga tenang di alam allah,” tulis narasi dalam video tersebut.

Sempat banyak orang yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Beruntung kabar tersebut tidak benar adanya atau hanya berita hoaks. Hal ini semakin diperkuat dengan keterangan yang diberikan Fajar Sadboy di media sosial TikTok. 

Meninggal..?? enggak. Alhamdulillah saya masi di berikan umur yang panjang oleh yg maha kuasa kook,” tulis Fajar Sadboy di TikToknya (@fajarlabatjo).

Sebelumnya, Fajar Sadboy yang memiliki nama asli Fajar Labatjo ini mendadak viral usai video TikTok miliknya ramai di perbincangkan di warganet. Dirinya bahkan sempat trending topic di Twitter beberapa saat yang lalu.

Video Fajar Sadboy yang viral tersebut berisi curhatan dirinya yang patah hati lantaran sang kekasih tak kunjung membalas pesan dan malah pergi menjauh. Dirinya semakin dikenal banyak orang usai diundang stasiun televisi dan muncul di kanal Youtube milik selebritas seperti Denny Cagur untuk diwawancara.

Saat berbincang bersama Denny Cagur, banyak quotes Fajar Sadboy yang membuatnya semakin viral. Berikut ini adalah kumpulan kutipan kata-kata Fajar Sadboy yang cocok mewakili siapa saja yang sedang galau, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata-Kata Galau Fajar Sadboy

Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)

1. "Kan kalau orang pacaran LDR, ibarat hotspot dan WiFi. Ketika dekat, dia akan tersambung. Namun, ketika jauh ia akan mencari perangkat lain agar bisa terhubung." - Fajar Sadboy

2. “Cinta tak selamanya indah. Tapi saya punya perjuangan untuk dihargai.” - Fajar Sadboy

3. “Sebaik apapun cara dia berpamitan, perpisahan itu sangat menyakitkan.” - Fajar Sadboy

4. “Saya tak malu terlihat jomblo. Karena jomblo bagaikan Bendera Merah Putih. Biarpun tak ada yang suka, tapi dihormati." - Fajar Sadboy

5. “Kasih dia kebebasan, jangan takut mau diambil. Karena ingat, yang terbaik pasti tahu jaga hati." - Fajar Sadboy

6. “Saking sakitnya, gue belajar untuk move on. Tapi dianya tersenyum melihat saya begini. Ya kalau itu memang pilihannya, saya akan berhenti. Saya akan putuskan perjuangan saya." - Fajar Sadboy

7. "Saya punya perjuangan kalah dengan laki-laki glowing, sedangkan saya hanya lelaki yang sering smoking. Dia membeli Rx King, saya hanya membeli pancing." - Fajar Sadboy

8. "Saya bisa membuat rindu tanpa bertemu, terima kasih dunia tipu-tipu." - Fajar Sadboy

9. "Jika kamu mengalami kebosanan, mengapa aku yang engkau tinggalkan." - Fajar Sadboy

10. "Setiap hubungan ada pertengkaran, dan setiap pertengkaran janganlah buat kata perpisahan." - Fajar Sadboy

 


Unggahan Fajar Sadboy Tanggapi Isu Meninggal

Unggahan Fajar Sadboy meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol. (Foto: Dok. TikTok Afififafia)
Unggahan Fajar Sadboy meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol. (Foto: Dok. TikTok Afififafia)

Dilansir dari laman Showbiz-Liputan6.com, Senin (2/1/2023), Fajar Sadboy lewat akun TikTok Fajar Labatjo mengunggah video klarifikasi seraya membantah kabar ia tewas dalam kecelakaan maut di jalan tol pada dini hari.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal,” Fajar Sadboy menyapa seraya meluruskan isu.

“Ya, syukur alhamdulillah saya mesih diberikan umur panjang, sehat selalu,” katanya seraya menggarisbawahi berita ia meninggal dunia dalam kecelakaan maut adalah hoaks.


Doakan Penyebar Hoaks

Klarifikasi Fajar Sadboy soal kabar meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol. (Foto: Dok. TikTok fajarlabatjo)
Klarifikasi Fajar Sadboy soal kabar meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol. (Foto: Dok. TikTok fajarlabatjo)

Alih-alih marah, Fajar Sadboy justru mengajak publik mendoakan akun penyebar hoaks agar diberi umur panjang. Ia pun belum berencana mengambil tindakan hukum atas kabar tersebut.

“Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu, mereka diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusan-urusannya, ya. Terima kasih,” Fajar Sadboy mengakhiri.  

Infografis Cek Fakta
Infografis Cek Fakta: 6 Tips Cara Identifikasi Hoaks dan Disinformasi di Medsos
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya