Drama Selena Gomez dan Hailey Bieber Makin Panas, Ini Kata Astrologi Terkait Zodiak Mereka

Berikut kaitan zodiak Selena Gomez dan Hailer Bieber terkait drama mereka

oleh Sulung Lahitani diperbarui 04 Mar 2023, 08:06 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2023, 08:06 WIB
Selena Gomez dan Hailey Baldwin Berfoto Akur
Selena Gomez dan Hailey Baldwin saat bertemu pada Oktober 2022, terlihat sangat akur. (Foto: Instagram/tyrellhampton)

Liputan6.com, Jakarta Dalam saga Sagitarius Hailey Bieber vs. Ratu Cancer Selena Gomez itu adalah pertempuran api dan air, kuku dan cakar lengkap dengan saling sindir di media sosial. Drama dua wanita cantik ini mengelilingi mereka dengan seorang pangeran pop Pisces, Justin Bieber.

Gomez mengencani penyanyi “Sorry” itu selama delapan tahun sebelum berpisah pada tahun 2018. Di tahun-tahun awal pacaran mereka, Hailey yang masih remaja secara rutin men-tweet dukungannya untuk #Jelena. Ini fakta yang tidak akan pernah dilupakan oleh pengguna internet.

Di tahun-tahun berikutnya dan puncak hari-hari akhir kebersamaan Jelena, Justin mulai sesekali berkencan dengan Hailey yang dinikahinya dalam upacara di Carolina Selatan pada 2019, hanya beberapa bulan setelah perpisahan terakhirnya dengan Gomez.

Drama Selena Gomez dan Hailey Bieber yang tak kunjung usai

Terlepas dari spekulasi panas, beberapa lirik lagu yang menyindir dan sanggahan yang tidak begitu halus, Hailey Bieber dan Gomez tampaknya sempat sepakat mengibarkan bendera putih gencatan senjata, bahkan berpose bersama pada Oktober 2022. Namun perdamaian itu terbukti tak berlangsung lama, dan pada awal tahun 2023 warganet yang haus akan drama menuduh bahwa Hailey dan teman Leo-nya, Kylie Jenner, mengolok-olok dengan kejam alis Selena Gomez. 

Sebagai buntut dari babak dramatis terakhir ini, Selena Gomez, yang telah merebut posisi Kylie Jenner sebagai wanita yang paling banyak diikuti di Instagram, telah memilih untuk menjauh dari media sosial.

Di sisi lain, Hailey Bieber membatasi komentar di akun Instagram-nya. Pilihan bijak, bukan? Dengan api perseteruan yang terus-menerus dikipasi, The New York Post melihat bagan kelahiran kedua wanita itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang konflik dan kecocokan mereka? Dilansir dari NYPost, ini dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cakar kepiting vs panah pemanah

Selena
Kylie Jenner dan Hailey Bieber diduga sindir Selena Gomez.

Lahir 22 November 1996, Hailey Bieber adalah 'Sagitarius sun' yang bersemangat dengan 'Taurus moon' yang penuh kasih sayang. Sementara penyanyi Selena Gomez yang lahir 22 Juli 1992 adalah 'Cancer sun' yang lembut dengan 'Aries moon.' Pada tingkat dasar, tanda api seperti Hailey cenderung mendidih atau setidaknya dapat membuat tanda air seperti Gomez menguap.

Namun tentu saja, air juga dapat dan akan memadamkan api. Ini berperan dalam dinamika antara Hailey dan Gomez karena secara historis Hailey telah memprovokasi dan Selena menyerukan perdamaian, sambil memberikan keteduhan yang halus dan beberapa orang mungkin berpendapat keteduhan pasif agresif.

Dilambangkan dengan kepiting, garis pertahanan pertama untuk Cancer seperti Gomez adalah mundur tetapi ketika itu tidak terbukti efektif mereka akan mengambil langkah samping. Ini berarti mereka jarang menghadapi konflik secara langsung dan lebih sering membingungkan lawan mereka.

Tapi jangan salah, seorang Cancer mungkin memaafkan dan bersikap baik, tetapi mereka tidak pernah melupakan penghinaan. Pemanah Sagitarius seperti Hailey diketahui blak-blakan, berkomentar, atau memposting tanpa jeda atau pertimbangan.

Pembelaan mereka biasanya verbal dan jarang diedit. Saat naik daun, Sagitarius bukanlah orang yang menyimpan dendam dan terkadang menyebabkan masalah lebih karena kebosanan daripada kedengkian. 

 


Derajat Drama

Selena
Unggahan foto Kylie Jenner dan Hailey Bieber beberapa saat setelah Selena Gomez (Instagram/kyliejenner).

Aspek penting yang perlu dipertimbangkan terkait kedua bayi ini adalah derajat jatuhnya masing-masing tanda matahari mereka. Ahli astrologi berpendapat bahwa ada derajat tertentu dalam kelahiran yang menekankan kualitas dan/atau mengukur intensitas suatu tanda. Matahari Hailey jatuh pada Sagitarius nol derajat. Dikenal sebagai Ingress degree, tanda nol saat matahari bergerak menuju tanda baru dan memulai perjalanannya.

Gelar Ingress Hailey menunjukkan bahwa dia adalah tanda api yang baru dan masih muda yang hidupnya tentang eksplorasi dan proses belajar untuk memanfaatkan kejujurannya, mengedit ekspresinya, dan dengan sengaja mengarahkan kekuatan apinya.

Di antara aspek yang lebih indah dari semangat Sagitarius adalah ekspansif, tidak takut gagal, dan tidak pernah berpura-pura tahu lebih banyak daripada yang sebenarnya. Ada juga optimisme yang tak henti-hentinya bagi Sagitarius, mereka tidak terpaku pada apa yang telah membuat mereka tersendat, melainkan menantikan hari-hari yang lebih cerah dan kemajuan mereka sendiri.

Sebaliknya, matahari Gomez jatuh pada 29 derajat Cancer. Dikenal dalam astrologi sebagai derajat anaretik, ini adalah hembusan napas terakhir, sinar matahari terakhir sebelum bergerak ke tanda/inkarnasi berikutnya. Gelar ini dikaitkan dengan penyelesaian karma dan energi "jiwa tua".

 


Selena Gomez yang 'nrimo'

10 Gaya Rambut Ikonik Selena Gomez yang Bikin Punya Followers Paling Banyak di Dunia
Selena Gomez terlihat dewasa dengan rambut pendek [instagram/selenagomez]

Mereka yang memiliki gelar matahari ini adalah penguasa kekuatan dan jebakan dari tanda matahari mereka. Mereka sering menghadapi pelajaran yang menghukum dan masalah intens terkait dengan zodiak mereka.

Pada kasus Selena Gomez, ini seperti perseteruan yang tidak ada habisnya. Selain perseteruan publiknya dengan Hailey, ia telah berjuang melawan perpisahan, lupus, gangguan bipolar dan selamat dari transplantasi ginjal.

Seperti yang dia katakan tentang perpisahannya dengan Justin, "Saya merasa seperti saya harus mengalami patah hati terburuk yang pernah ada ... Tapi saya hanya berpikir itu perlu terjadi dan pada akhirnya, itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya."

Bagi Gomez tampaknya ada penekanan untuk menyaring trauma ke dalam lagu dan mengendalikan penyembuhannya sendiri. Tingkat anaretik mataharinya menunjukkan tujuan yang lebih tinggi yang ditemukan melalui tantangan yang intens dan keyakinan mutlak.

Perbedaan antara Ingress dan derajat anaretic dapat direduksi menjadi reaksi versus refleksi. Hailey menemukan pijakannya sementara Gomez berhasil mencapai puncak gunung.

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya