Ramah Banget, Ini 6 Zodiak Paling Mudah Didekati Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang paling mudah didekati menurut astrologi

oleh Sulung Lahitani diperbarui 15 Apr 2023, 08:10 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2023, 08:10 WIB
sahabat perempuan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Bùi Thanh Tâm on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda berada di pesta atau acara kerja, beberapa orang lebih mudah diajak mengobrol. Mereka memancarkan kehangatan dan selalu memiliki senyum di wajah mereka. Atau mungkin mereka memiliki mata yang tampak baik.

Apapun itu, orang-orang ini akan selalu menyambut orang lain ke dalam lingkaran mereka. Mereka santai dan Anda pasti ingin menjadi teman mereka.

Tapi apa yang membuat mereka begitu magnetis? Horoskop mereka bisa menjadi alasan dan semua terjawab lewat astrologi. Berikut ini daftar tanda zodiak yang paling mudah didekati dari sangat menyenangkan hingga ramah dengan senang hati seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Leo

Orang-orang sepertinya tidak pernah puas dengan Leo. Mereka menarik orang dan memancarkan kepercayaan diri dan kepositifan hampir sepanjang waktu. "Kepribadian Leo yang suka berteman dan ramah mengundang percakapan dan koneksi," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology.

Meskipun Anda mungkin tidak suka membelai ego mereka sepanjang waktu, tanda api ini memang memiliki karisma alami yang membuat mereka mudah didekati. Jika Anda tidak keberatan dengan kebutuhan mereka yang terus-menerus akan perhatian, berjalan-jalan dan berbicara dengan mereka yang berzodiak Leo seharusnya tidak menjadi masalah.

Mereka juga merupakan tanda tetap, jadi mereka dapat diandalkan dan asli. Leo menyukai keramaian, jadi apa lagi? Mereka pasti akan menyambut Anda dengan tangan terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Virgo

Apa Zodiak Bulan Desember? Sagitarius dan Capricorn, Inilah Karakteristiknya
ilustrasi obrolan yang tidak terlalu baik (pexels/George Pak)

Virgo kadang-kadang tampak tertutup, berkat kecemasan dan otak mereka yang berorientasi pada detail, tetapi mereka ingin orang dapat datang kepada mereka untuk apa pun yang mereka butuhkan.

"Mungkin tidak cerewet, Virgo selalu terbuka untuk membantu orang lain," kata Loftis. Mereka adalah tanda pelayanan dan cinta tidak lebih dari berguna. Mereka juga suka menjadi benar, dan akan mengakuinya.

Jadi, jika mereka dapat menggunakan "visi Virgo" mereka untuk memecahkan masalah atau menemukan solusi, mereka akan melakukannya tanpa ragu. Sementara tanda-tanda bumi ini suka menyendiri, mereka senang tersedia untuk orang-orang di sekitar mereka.

3. Pisces

Berada di dekat Pisces seperti membungkus diri dengan selimut hangat. Anda pasti akan merasa nyaman dan aman saat bersama mereka—akan sulit untuk meninggalkan tempat mereka begitu Anda berada di sana.

Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Ryan's Astrology mengatakan bahwa mereka dapat mencerminkan orang lain bahkan tanpa mencoba. "Sepertinya mereka berpura-pura karena Anda tidak memahami siapa mereka, tetapi Anda mulai melihat diri Anda di dalamnya, yang membuat mereka mudah didekati," katanya.

Pisces yang penuh perasaan ini penuh empati dan perhatian, sehingga getarannya akan membuat Anda langsung merasa rileks.

 


4. Taurus

Ekspresif
Ilustrasi Zodiak Leo Credit: pexels.com/Allef

Taurus adalah salah satu zodiak paling setia dan dapat diandalkan. "Mereka biasanya cukup terbuka dan ramah, membuat mereka mudah didekati dan tidak mengintimidasi," kata Loftis.

Mereka menghargai stabilitas dan keamanan yang membuat orang merasa bisa datang kepada mereka tentang apa saja. Dengan Venus, planet yang diasosiasikan dengan cinta, sebagai penguasa mereka, orang-orang ini berhasil menciptakan ruang yang terasa seperti rumah.

Marquardt mengatakan mereka memiliki kepribadian yang membumi dan orang lain merasa damai di hadapan seorang Taurus.

5. Gemini

Kekuatan komunikasi mereka tak tertandingi. Energi mereka bersemangat dan ringan sampai menular. "Mereka memiliki cara untuk terlibat dengan orang-orang dari berbagai latar belakang dan mereka dapat menemukan kesamaan dengan hampir semua orang," kata Marquardt.

Mereka diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi dan mereka dapat membicarakan apa saja dengan siapa saja. Jangan pernah takut untuk mendekati tanda udara ini, karena mereka akan merayakan kehadiran baru di lingkaran sosial mereka.

Mereka akan beradaptasi dengan Anda dan kebutuhan Anda, dan Cathys yang cerewet ini akan membuat Anda melupakan rasa gugup atau keberatan.

 


6. Libra

karakter zodiak
ilustrasi perempuan bahagia/photo created by freepik - www.freepik.com

Jika Pisces membuat Anda merasa seperti berada di bawah selimut hangat, maka Libra membuat Anda merasa seperti terbungkus dalam selimut yang paling nyaman. Mereka memancarkan kehangatan dan memiliki energi magnet yang tidak diragukan lagi menjadikan mereka tanda zodiak yang paling mudah didekati. Tidak ingin dekat dengan mereka hampir mustahil.

Tanda-tanda udara ini biasanya suka dikelilingi oleh orang-orang dan akan menyambut siapa pun ke orbitnya. Mereka memiliki cara untuk membuat semua orang merasa tenang tanpa berusaha memaksakan hubungan.

Loftis menggambarkan mereka sebagai sosialita zodiak yang selalu ingin orang lain merasa nyaman. Mereka hebat dalam membuat percakapan dan membuat semua orang segera merasa dilihat dan didengar.

"Libra bukan hanya diplomatis dan kooperatif, mereka juga merupakan tanda Kardinal, jadi mereka akan berusaha keras untuk memastikan Anda merasa dipahami dan dihargai di hadapan mereka," kata Marquardt.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya