6 Zodiak Paling Suka Aktivitas di Luar Ruangan

Berikut ini zodiak paling suka beraktivitas di luar ruangan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Mei 2023, 07:06 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2023, 07:06 WIB
Ilustrasi traveling
Ilustrasi traveling (Sumber: Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, tidak ada yang mengalahkan alam bebas. Mereka tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih baik daripada berjemur di alam karena kecintaan akan aktivitas luar ruangan.

Apakah mereka akan mendaki atau bersantai di pantai, Anda akan menemukan mereka di luar sebanyak mungkin. Mereka akan memilih berkemah daripada tinggal di hotel dan lebih suka berada di luar daripada di sofa menonton TV.

Meskipun mereka mungkin menemukan kedamaian di alam, astrologi bisa menjadi alasan mengapa orang-orang ini selalu ingin keluar rumah. Berikut ini daftar zodiak yang paling suka aktivitas di luar ruangan seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Aquarius

Aquarius adalah inovator alami dan dapat memecahkan masalah dengan cepat. Mereka sangat menyukai membawa ide-ide baru, serta menjelajahi hal-hal baru yang ditawarkan kehidupan. Mereka akan menemukan banyak kedamaian saat berada di luar, plus mereka tahu cara menghargai keindahan alam.

Zodiak Aquarius dilambangkan dengan pembawa air dan selalu ingin menyelam lebih dalam ke dunia di sekitar mereka. "Ini mungkin berarti bepergian ke tujuan yang jauh untuk tujuan amal atau hanya memikirkan rencana besar berikutnya dalam keheningan alam," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

 


2. Aries

Ilustrasi traveling
Ilustrasi traveling. Sumber foto: unsplash.com/Holly Mandarich.

Orang Aries benci duduk diam dan selalu mencari tantangan dan peluang baru. Jill Loftis, seorang peramal dan pendiri di Nuit Astrology, menggambarkan mereka sebagai pesaing yang menyukai petualangan, jadi kemungkinan besar Anda akan melihat mereka menghancurkan acara olahraga luar ruangan.

Mereka berapi-api dan bersemangat, dan selalu ingin menjadi yang pertama melakukan sesuatu. "Mereka selalu menjalani hidup sepenuhnya, artinya mereka tidak takut tangan mereka kotor atau berkeringat di alam bebas," kata Clare.

Lebih sering daripada tidak, Anda akan menemukan mereka sebagai dalam perjalanan berkemah, mendaki, atau aktivitas luar ruangan lainnya yang membutuhkan sedikit panduan.

3. Cancer

Cancer suka berada di luar ruangan jika berada dalam zona nyamannya. Anda tidak akan melihat mereka melakukan sesuatu yang gila seperti bungee jumping, tetapi beri mereka sesuatu yang tenang seperti pantai yang menyenangkan, dan mereka akan siap.

Anda kemungkinan besar akan menemukan Cancer mengatur perjalanan keluarga ke pantai atau danau. Loftis mengatakan bahwa kepribadian mereka membutuhkan air—di situlah mereka benar-benar berkembang. "Ini sangat menyembuhkan bagi jiwa sensitif mereka," katanya.

Juga, jika tanda-tanda air ini merasa kewalahan dengan emosi, berjalan-jalan cepat atau bepergian ke luar akan membantu mereka memusatkan diri.

 


4. Virgo

Ilustrasi traveling
Ilustrasi traveling. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

Virgo adalah tanda bumi yang memiliki hubungan mendalam dengan dunia di sekitar mereka. Jika Anda akan bertualang di luar ruangan dengan Virgo, mereka suka membuat rencana sehingga mereka akan selalu memastikan semua orang mendapatkan apa yang mereka butuhkan selama perjalanan. Mereka akan berbelanja secara royal untuk semua kebutuhan berkualitas tinggi dan membuat rencana perjalanan dengan hal-hal terbaik untuk dilihat.

"Sebagai zodiak yang penuh dengan kecemasan dan terlalu banyak berpikir, meluangkan waktu untuk memulihkan diri dalam kenyamanan dunia alami membuat mereka sangat baik," kata Clare.

5. Taurus

Sebagai tanda bumi, dan mungkin zodiak yang paling membumi, Taurus mengambil setiap kesempatan untuk berada di luar. Beberapa hobi favorit mereka termasuk berkebun dan sekadar menghabiskan waktu di alam bebas.

"Taurus adalah tipe anak bunga hippy dari orang luar ruangan yang ingin berjalan-jalan di padang rumput membuat mahkota dari bunga aster," kata Loftis.

Meskipun kecintaan mereka pada alam terbuka adalah bagian besar dari kepribadian mereka, mereka akan tetap berpegang pada aktivitas dan tempat yang mereka kenal dan sukai. Mereka bukan penggemar perubahan terbesar dan mencoba sesuatu di luar zona nyaman mereka bukanlah secangkir teh mereka.

 


6. Sagitarius

Ilustrasi traveling
Ilustrasi traveling. Sumber foto: unsplash.com/Felix Rostig.

Sagitarius sangat menyukai memperluas wawasan mereka, dan mereka tidak dapat melakukan itu jika mereka tetap di dalam. Mereka adalah tanda zodiak yang paling terbuka karena "mereka memiliki nafsu berkelana alami dan haus akan petualangan yang membuat mereka mencari pengalaman baru," kata Clare.

Tanda-tanda api ini bersemangat dan energik, dan sangat suka berpartisipasi dalam aktivitas luar ruangan apa pun. Clare mengatakan mereka mendambakan kebebasan dan keluar ke alam membantu mereka memenuhi kebutuhan itu.

"Baik itu hiking, berkemah, atau sekadar berjalan-jalan di taman, Sagitarius tumbuh subur di lingkungan luar tempat mereka merasa terhubung dengan bumi dan berkeliaran dengan bebas," kata Clare.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya