Jo Jung Suk dan Lee Shin Young Memiliki Perasaan yang Kuat kepada Shin Se Kyung dalam Drakor Terbaru Captivating The King

Captivating the King akan menceritakan kisah cinta Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang raja yang merasa hampa meskipun memiliki kedudukan tinggi,dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) yang rencana awal balas dendamnya berubah menjadi daya tarik tak terduga.

oleh Camelia diperbarui 22 Jan 2024, 13:29 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2024, 13:02 WIB
Jo Jung Suk dan Lee Shin Young Memiliki Perasaan yang Kuat kepada Shin Se Kyung dalam Drakor Terbaru Captivating The King
Jo Jung Suk dan Lee Shin Young Memiliki Perasaan yang Kuat kepada Shin Se Kyung dalam Drakor Terbaru Captivating The King (Foto: Instagram/ tvn_drama)

Liputan6.com, Jakarta - Drama tvN terbaru berjudul “Captivating the King” telah merilis teaser baru menjelang penayangan perdananya. Ditulis oleh penulis “The Crowned Clown” Kim Sun Deok, Captivating the King akan menceritakan kisah cinta Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang raja yang merasa hampa meskipun memiliki kedudukan tinggi, dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang rencana awal balas dendamnya berubah menjadi daya tarik tak terduga.

Dilansir dari Soompi, Senin (22/1/2024), teaser yang baru dirilis menggambarkan adegan menegangkan di mana Raja Yi In dan Kim Myung Ha (Lee Shin Young) bertukar pandang dengan Kang Hee Soo di antara mereka di tengah hujan.

Kim Myung Ha adalah putra musuh Raja Yi In, Kim Jong Bae (Jo Sung Ha), yang merupakan menteri urusan militer. Kim Myung Ha selama ini memendam perasaan terhadap Kang Hee Soo, namun dia selalu ditolak oleh Kang Hee Soo. 

Ketegangan meningkat antara hubungan antara Kang Hee Soo, yang merahasiakan identitas aslinya dari Raja Yi In, Kim Myung Ha, yang memiliki rahasia, dan Raja Yi In, yang merasakan rasa ingin tahu yang besar dan kegembiraan yang menggetarkan hati terhadap Kang Hee. 

Tak hanya itu, potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan ekspresi wajah ketiganya yang sangat berbeda. Raja Yi In menatap ke atas dengan kegembiraan dan rasa ingin tahu di wajahnya atas pertemuan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Kang Hee Soo, satu-satunya teman yang bermain Go dengannya.

Sebaliknya, Kim Myung Ha menatap seseorang dengan tatapan tajam. Sementara itu, Kang Hee Soo terlihat bingung saat mencoba menghindari tatapan Raja Yi In.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jo Jung Suk dengan Karismatik Melindungi Shin Se Kyung

Captivating The King
foto: TVN via Soompi

Potongan gambar yang baru dirilis juga menunjukkan Pangeran Yi In melindungi Kang Hee Soo di tengah konfrontasi jalanan yang menegangkan dengan geng Yoo Hyun Bo.

Saat ia melindungi Kang Hee Soo dengan tatapan tajamnya, bahkan Yoo Hyun Bo dan rekan-rekannya tampak terintimidasi oleh aura memerintah yang dipancarkan Yi In. Potongan gambar baru ini memberikan gambaran sekilas tentang pesona kasar Pangeran Yi In, sebuah aspek yang sulit dipahami hingga saat ini.

“Pertemuan penting Yi In dan Kang Hee Soo berlanjut tanpa mengetahui identitas asli satu sama lain. Mohon nantikan bagaimana Yi In akan melindungi Shin Se Kyung dari ancaman yang ditimbulkan oleh Yoo Hyun Bo dan bagaimana hubungan mereka berubah melalui momen penting ini," tim produksi berkomentar.

Captivating the King tayang perdana pada 21 Januari pukul 21:20 KST.


Shin Se Kyung Jadi Mata-Mata untuk Menggulingkan Raja di Drakor Captivating The King

Shin Se Kyung - Captivating The King
Kang Hee Soo memakai gat (topi tradisional Korea) dan mengenakan pakaian pria berwarna biru saat ia menyamar sebagai pria. Dia tampil elegan dan sikapnya memadukan visual tampan dan cantik. (Foto: tvN)

Dalam drakor Captivating The King, Shin Se Kyung berperan sebagai Kang Hee Soo, seorang mata-mata yang bertujuan untuk menggulingkan raja.

Kang Hee Soo adalah pemain baduk (go) terampil yang menguasai permainan dengan melihat ayahnya bermain ketika dia masih muda. Menyamar sebagai seorang pria, dia pertama kali bertemu Pangeran Yi In secara kebetulan dan menjalin ikatan erat dengannya melalui baduk.


6 Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik yang Wajib Ditonton

Pemain Itaewon Class
(twitter.com/ifrmaki)

What’s Wrong with Secretary Kim dan Uncanny Counter, menjadi salah satu drama Korea (drakor) diadaptasi dari webtoon terkenal yang membuat penontonnya ketagihan. Drama Korea ini berkisar dari komedi romantis hingga kiamat zombie, sejarah, spernatural dan banyak lagi. 

Beberapa drama Korea webtoon ini memberikan dampak besar pada masyarakat seperti Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi yang menyentuh topik-topik seperti kesempatan yang sama untuk semua gender dan perjuangan orang biasa melawan konglomerat besar.

Berikut beberapa rekomendasi drakor adabtasi webtoon terbaik yang wajib Anda tonton, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (20/1/2024).

1. Itaewon Class

Dirilis pada tahun 2020, Itaewon Class dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Drakor ini bercerita tentang Park Saeroyi yang dikeluarkan dari sekolah setelah ia terlibat perkelahian dengan seorang pengganggu yang merupakan anak seorang pengusaha besar.

Hidupnya berubah drastis setelah ayahnya meninggal. Dia mendirikan sebuah pub kecil di Itaewon dan menantang bisnis yang pubnya akan melampaui bisnisnya suatu hari nanti.

Selengkapnya...

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya