Potret Nindy Ayunda Berhijab Setelah Umroh, Aura Kalemnya Semakin Bersinar

Penyanyi Nindya Ayunda yang usai melaksanakan ibadah umroh tampil makin cantik dan menawan dengan balutan hijab.

oleh Naba'ulma Chilmi Noor diperbarui 22 Apr 2024, 14:46 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2024, 10:53 WIB
Potret Nindya Ayunda saat Umroh
Potret Nindya Ayunda yang makin cantik berhijab usai menjalankan ibadah umroh di tanah suci Makkah. (Foto: Instagram @nindyaayunda).

Liputan6.com, Malang Setelah menunaikan ibadah umroh, penampilan Nindya Ayunda semakin memukau dengan gaya baru memakai hijab. Pada bulan Januari lalu, Nindy Ayunda bersama ibunya menjalankan ibadah umroh. Setelah kembali dari tanah suci Mekah, Nindya Ayunda kembali ke publik dengan penampilan yang lebih segar dan menawan.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Nindya Ayunda terlihat semakin memesona dan elegan dengan gaya berhijab. Berikut adalah beberapa potret Nindya Ayunda dengan hijab setelah pulang dari umroh yang diunggah di akun pribadinya @nindyaayunda, Sabtu (02/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaun Hitam Putih

Gaun Motif Hitam Putih
Gaun hitam putih, tampilan tegas dan berkelas. (Sumber instagram: @nindyaayunda)

Nindya Ayunda memancarkan keanggunannya dalam gaun hitam yang dipercantik dengan motif putih. Dipadukan dengan pashmina hitam, penampilannya semakin memikat. Kesan elegan semakin terpancar dengan tambahan tas berwarna cerah dan sepatu hak tinggi yang membuatnya terlihat begitu berkelas.


Blouse dengan Motif Menonjol

Blouse Motif
Gaya simple dan elegan dengan blouse motif. (Sumber instagram: @nindyaayunda)

Blouse ini terbuat dari bahan sutra dengan warna dominan dusty pink dan motif yang mencolok. Dipadukan dengan kulot high waist berwarna beige, menciptakan penampilan yang tenang dan elegan.


One Set Motif

One Set Motif
One set bermotif untuk penampilan santai tapi tetap terlihat modis. (Sumber instagram: @nindyaayunda).

Dengan setelan berwarna beige berkain silk yang santai, Nindya Ayunda berhasil memancarkan pesona melalui gaya hijab segi empat ungu yang dipilihnya. Ditambah dengan sepatu hak tinggi dan tas tangan yang senada, penampilannya terlihat santai namun tetap anggun. 


Dress Bermotif Mega Mendung

Dress Mega Mendung
Gaun bermotif mega mendung, membuat penampilan lebih cerah. Sumber instagram: @nindyaayunda)

Dalam gaun batik mega mendung berwarna biru, penampilan Nindya Ayunda terlihat rapi dan semakin anggun. Meskipun sederhana, kesan mewah Nindya Ayunda tetap terpancar dalam gaun tersebut yang dipadukan dengan sandal datar dan tas tangan berwarna abu-abu yang ia genggam.


Blouse Bermotif Bunga

Blouse Bermotif Bunga
Blouse motif bunga dengan warna pastel yang cerah. (Sumber instagram: @nindyaayunda)

Penampilan Nindya Ayunda semakin memikat dengan pilihan busana berwarna cerah yang dipenuhi motif bunga. Pemilihan hijab lilac melengkapi penampilannya dengan sentuhan lembut dan anggun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya