Tak Suka Kompromi, 4 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Pasangan yang Selingkuh

Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu lebih cenderung mengambil pendekatan yang tidak menoleransi selingkuh, memprioritaskan integritas dan rasa hormat dalam hubungan mereka.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 01 Jun 2024, 17:05 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2024, 17:05 WIB
Tak Suka Kompromi, 4 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Pasangan yang Selingkuh
Tak Suka Kompromi, 4 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Pasangan yang Selingkuh/unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Pengkhianatan dalam sebuah hubungan bukanlah hal sepele, bahkan bisa menyebabkan hubungan berakhir.

Meskipun bagi sebagian individu, memaafkan dan melupakan perselingkuhan bisa menjadi pilihan, namun ada pula yang memiliki batasan tegas dalam hal kesetiaan dan kejujuran.

Dalam astrologi, zodiak-zodiak tertentu lebih cenderung mengambil pendekatan yang tidak menoleransi selingkuh, memprioritaskan integritas dan rasa hormat dalam hubungan mereka.

Ini dia beberapa zodiak yang akan meninggalkan pasangan jika berselingkuh, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Sabtu (1/6/2024).

1. Taurus

Individu Taurus menghargai stabilitas, kesetiaan dan keamanan dalam hubungan. Pemilik zodiak ini berinvestasi secara mendalam padahubungan mereka dan mengharapkan tingkat komitemn yang sama dengan pasangannya.

Baginya, selingkuh merupakan pelanggaran kepercayaan yang merusak fondasi hubungan. Mereka tidak mau mengkompromikan nilai-nilai mereka atau menerima apa pun kecuali kesetiaan yang teguh.

Taurus akan memilih untuk mengakhiri hubungan daripada menoleransi perselingkuhan, memprioritaskan kesejahteraan emosional dan harga diri di atas segalanya.

2. Leo 

Leo memancarkan kepercayaan diri, kebanggaan dan keyakinan diri dalam semua aspek kehidupannya, termasuk hubungan.

Mereka berharap untuk diperlakukan dengan hormat dan kagum oleh pasangannya. Bagi individu berzodiak ini, selingkuh adalah penghinaan langsung terhadap harga diri dan martabat mereka, menyebabkannya sangat menderita secara emosional dan pengkhianatan. 

Mereka menolak untuk mentolerir ketidaksetiaan atau penipuan dan tidak akan ragu untuk meninggalkan suatu hubungan jika kepercayaannya dirusak.

Leo menghargai dirinya sendiri untuk tetap berada dalam situasi di mana mereka tidak dihargai dan dihormati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Scorpio

ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash

 

Scorpio dikenal karena sifatnya yang penuh semangat, intens dan sangat emosional. Mereka menginvestasikan dirinya sepenuhnya dalam hubungan, mengharapkan kejujuran dan transparansi penuh dari pasangannya. 

Baginya, selingkuh adalah pengkhianatan besar yang menghancurkan kepercayaan dan keintiman yang telah mereka bangun dengan susah payah.

Individu dengan zodiak ini tidak kenal ampun jika menyangkut perselingkuhan dan menganggapnya sebagai pelanggaran terhadap ikatan emosional terdalamnya.

Scorpio lebih suka memutuskan hubungan dengan pasangan yang selingkuh daripada menanggung gejolak emosi dan sakit hati akibat pengkhianatan.

 


4. Aquarius

ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash

 

Aquarius menghargai kebebasan, kemandirian dan individualitas di atas segalanya. Mereka berkembang dengan stimulasi intelektual, inovasi dan pertumbuhan pribadi dalam hubungannya. Bagi pemilik zodiak ini, selingkuh menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap hak dan kemandiriannya. 

Mereka menolak terikat oleh pasangan yang tidak bisa menghargai kebutuhannya akan kejujuran dan integritas.

Mereka cepat menyadari ketika suatu hubungan tidak lagi sesuai dengan kepentingan terbaiknya dan tidak akan ragu untuk meninggalkan pasangan yang selingkuh untuk mengejar jalannya sendiri.

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya