Dukung Anak Muda Lebih Produktif dan Berprestasi Lewat Kolaborasi Industri dan Komunitas

Penting bagi kita semua untuk mendukung dan mendorong generasi muda agar dapat mengembangkan kreativitas, inovasi, dan daya saingnya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Jun 2024, 18:08 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 16:30 WIB
Dukung Anak Muda Lebih Produktif dan Berprestasi Lewat Kolaborasi Industri dan Komunitas
dok: ist

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas dan inovasi memainkan peran penting dalam menghadapi berbagai tantangan, memungkinkan kita untuk bertahan, berkembang, dan mencapai kemajuan yang diinginkan. Generasi muda menjadi kunci dalam hal ini, karena mereka memiliki potensi besar untuk menjadi sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, dan kompetitif.

Dalam konteks pembangunan dan pertumbuhan ekonomi negara, generasi muda memegang peran yang sangat penting. Mereka adalah motor penggerak untuk menciptakan perubahan positif dan mewujudkan visi kemajuan.

Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk mendukung dan mendorong generasi muda agar dapat mengembangkan kreativitas, inovasi, dan daya saingnya.

Dengan memperkuat kreativitas dan inovasi di kalangan generasi muda, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi, peningkatan kesejahteraan sosial, dan kemajuan secara keseluruhan.

Dengan demikian, investasi dalam pengembangan potensi generasi muda merupakan langkah strategis untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Hal ini yang mendorong Kusuma Food berkolaborasi dengan e-sports RRQ mendukung anak muda Indonesia agar memiliki jiwa kompetitif yang tinggi guna mencapai prestasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi momentum menarik anak muda untuk lebih produktif dan berprestasi

Dalam launcing yang bertajuk "Good Snack, Well Played” pada 30 Mei 2024, Bian Luthfan Marketing Communication Manager of Kusuma Food mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan momentum yang bagus untuk Booga Booga menarik anak muda untuk lebih produktif dan berprestasi melalui komunitas – komunitas seperti Esport.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa berkolaborasi dengan team RRQ, melalui kerjasama sponsorship ini harapan kami dapat andil dalam mendukung mimpi anak-anak muda untuk semakin produktif dan berprestasi di berbagi bidang, salah satunya bidang esport,” ujar Bian.

Selain Esport, acara peluncuran juga dihadiri oleh komunitas-komunitas lain seperti komunitas foodie dan Cosplayer. Booga Booga juga menyelenggarakan kompetisi cosplay dengan total hadiah jutaan rupiah untuk menambah keseruan acara.


Camilan yang bermanfaat bagi kesehatan

Booga Booga hadir dengan rasa dan tekstur yang unik dalam 4 varian, yaitu Chocolate, Blueberry, Cheese, dan Strawberry. Camilan ini memberikan sensasi crunchy dengan krim tebal yang leleh di mulut. Dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas GMO, Booga Booga terdiri dari 21 jenis biji-bijian dari Korea.

Tidak hanya berkualitas tinggi, Booga Booga juga bebas dari bahan pengawet, perasa, pemanis buatan, dan aditif lainnya. Dikemas dengan vitamin E, B1, kalsium, dan fosfor yang dibutuhkan tubuh, camilan ini tidak hanya lezat tapi juga bermanfaat bagi kesehatan.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya