Sinopsis dan Tanggal Rilis Drakor Hierarchy, Serial Netflix Terbaru yang Dibintangi Roh Jeong Eui

Hierarchy sekaligus menjadi drama comeback Jeong Eui setelah terakhir kali membintangi Our Beloved Summer bersama Choi Woo Sik pada tahun 2021 lalu.

oleh Ditha Kirani diperbarui 05 Jun 2024, 13:03 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 13:03 WIB
Sinopsis dan Tanggal Rilis Drakor Hierarchy, Serial Netflix Terbaru yang Dibintangi Roh Jeong Eui
Sinopsis dan Tanggal Rilis Drakor Hierarchy, Serial Netflix Terbaru yang Dibintangi Roh Jeong Eui - dok. asian Wiki

Liputan6.com, Jakarta - Penonton drama 18 Again dan Our Beloved Summer pasti sudah tidak asing dengan sosok Roh Jeong Eui. Perempuan kelahiran Juli 2001 ini merupakan aktris Korea Selatan yang sudah memulai kariernya sejak masih kecil. Dia memulai debut dalam drama Quiz of God pada tahun 2010.

Hingga saat ini kariernya terus beranjak naik dan berhasil memerankan karakter penting dalam sebuah drama Korea (drakor) dan film. Drakor terbarunya yang akan tayang berjudul Hierarchy, di mana dia menjadi pemeran utama.

Hierarchy sekaligus menjadi drakor comeback Jeong Eui setelah terakhir kali membintangi Our Beloved Summer bersama Choi Woo Sik pada tahun 2021 lalu.

Sinopsis Hierarchy

Hierarchy berlatar di SMA Jooshin, sekolah paling bergensi di Korea Selatan. Sekolah itu didirikan oleh Jooshin Group dan hanya boleh diisi oleh para siswa yang sudah dipilih sejak lahir. 

Di antara siswa tersebut ada Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui) yang merupakan putri pertama keluarga Jaeyool Group. Ada pula Kim Ri An (Kim Jae Won) yang merupakan penerus Jooshin Group, Yoon He Ra (Ji Hye Won) yang merupakan putri bungsu pemilih perusahaan dagang internasional, serta Lee Woo Jin (Lee Won Jung) yang merupakan putra kedua dari politisi berpengaruh.

Hingga pada suatu hari, SMA Jooshin kedatangan murid pindahan bernama Kang Ha (Lee Chae Min). Meskipun memiliki senyum yang polos, dia menyimpan rahasia yang dalam. Kehadirannya membuat SMA Jooshin mulai retak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggal Rilis dan Tempat Menonton

Potongan scene serial "Hierarchy". [Foto: Netflix]
Potongan scene serial "Hierarchy". [Foto: Netflix]

Hierarchy akan tayang perdana pada Jumat, 7 Juni 2024 mendatang. Termasuk serial pendek, drakor ini hanya terdiri dari 7 episode saja. Kamu bisa menontonnya mulai pukul 6 sore waktu Korea atau pukul 4 sore waktu Indonesia.

Merupakan drama Netflix original, kamu hanya bisa menyaksikan Hierarchy melalui layanan streaming Netflix. Seluruh episode ini akan dikeluarkan secara sekaligus. Drakor remaja ini akan bergenre thriller, misteri, dan romantis. 

Meskipun berlatar di SMA, drama ini telah mendapatkan rating 18+ karena berisi tema dan konten dewasa. Hierarchy akan berbicara tema cinta, persahabatan, masa mudah, dan sisi gelap kehidupan. 


Para Pemeran

Roh Jeong Eui
Roh Jeong Eui (Foto: Instagram/our_belovedsummer)

Drakor ini dimainkan oleh Roh Jeong Eui sebagai pemeran utama Jung Jae Yi. Sebelumnya dia dikenal karena sudah memerankan drama seperti 18 Again, Dear M, dan Our Beloved Summer.

Selain itu, terdapat pula Lee Chae Min yang akan memerankan karakter Kang Ha. Sebelumnya Chae Min sudah dikenal karena perannya dalam drama terkenal Crash Course in Romance serta See You In My 19th Life.

Kim Jae Won yang berperan sebagai Kim Ri An juga sebelumnya telah membintangi drakor King The Land dan Our Blues. Selain itu, ada pula Ji Hye Won dan Lee Won Jung. yang pernah membintangi drama My Perfect Stranger.

Crew Drama Hierarchy

Serial ini akan disutradarai oleh Bae Hyun Jin yang juga telah sukses dalam drama Alchemy of Souls: Light and Shadow, Big Mouth, dan Start-Up. Dengan demikian, Hierarchy akan menjadi drama ke-4 dalam karier penyutradaraannya.

Selain itu, drakor ini ditulis oleh Chu Hye Mi yang sebelumnya juga menulis drama Korea About Time yang diperankan oleh Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya