5 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah

Ada beberapa zodiak yang, meski dengan niat terbaik, sering kali terjebak dalam hubungan yang salah.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 07 Jun 2024, 07:04 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 07:04 WIB
5 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah
5 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah/copyright unsplash.com/Linda Xu

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi telah lama memikat perhatian kita dengan segala kedalaman tentang kepribadian dan hubungan. Namun, tidak semua perjalanan zodiak berakhir dengan indah dan bahagia. 

Ada beberapa zodiak yang, meski dengan niat terbaik, sering kali terjebak dalam hubungan yang salah.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Kamis (6/6/2024).

1. Gemini 

Individu Gemini dikenal karena kepribadiannya yang menawan dan kecerdasannya, membuat mereka sangat menarik bagi calon pasangan.

Namun, kecenderungannya untuk memprioritaskan hubungan yang dangkal dibandingkan ikatan emosional yang lebih dalam dapat membawa mereka ke dalam hubungan yang kurang bermakna.

Pemilik zodiak ini mungkin tertarik pada pasangan yang menarik dan mendukungnya pada saat itu, tetapi pada akhirnya tidak memiliki kedalaman dan stabilitas yang mereka idamkan.

2. Libra

Libra dikenal pembawa perdamaian alami, elalu mencari keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungannya.

Meskipun sifat diplomatis ini bisa menjadi kekuatan, hal ini juga dapat membuat Libra mengabaikan tanda bahaya atau mengkompromikan kebutuhan mereka sendiri demi menjaga perdamaian.

Individu berzodiak ini mungkin tertarik pada pasangan yang menawan dan karismatik, tetapi pada akhirnya manipulatif atau tidak siap secara emosional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Scorpio

Ilustrasi Wanita Cantik, Apa Adanya, Sederhana
Ilustrasi Wanita Cantik, Apa Adanya, Sederhana. Photo by Uliana Soboleva on Unsplash

Scorpio dikenal karena hasratnya yang kuat dan daya tarik magnetisnya, yang membuat orang lain tertarik padanya seperti ngengat ke nyala api. 

Namun, ketidakpercayaan yang mendalam dan kecenderungan mereka terhadap rasa cemburu dapat menciptakan dinamika beracun dalam hubungannya. 

Scorpio mungkin tertarik pada pasangan yang posesif atau suka mengontrol, salah mengira intensitas sebagai hubungan yang tulus.


4. Capricorn

Ilustrasi wanita sedang menghirup udara segar
Ilustrasi wanita sedang menghirup udara segar. (Sumber: Unsplash)

 

Capricorn adalah individu yang ambisius dan penuh semangat serta menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungan mereka. 

Namun, ketakutan mereka akan kerentanan dan keintiman emosional dapat membuat mereka menarik pasangan yang tidak siap secara emosional atau tidak mau berkomitmen. 

Capricorn mungkin tertarik pada pasangan yang memprioritaskan karier atau tujuan pribadi dibandingkan hubungan, sehingga membuatnya merasa diabaikan atau tidak terpenuhi.

 


5. Pisces

ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix
ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix

Individu Pisces sangat sensitif dan berempati, sering kali memprioritaskan kebutuhan orang lain dibandingkan kebutuhannya sendiri. 

Meskipun sifat welas asih ini dapat menjadi kekuatan, hal ini juga dapat membuat pemilik zodiak ini rentan terhadap manipulasi atau eksploitasi oleh orang lain.

Pisces mungkin tertarik pada pasangan yang mempermainkan emosinya atau memanfaatkan kebaikannya, sehingga mengarah pada hubungan yang tidak sehat atau bertepuk sebelah tangan.

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya