Token Leslar Naik hingga 300 Persen

Tak hanya ludes dalam waktu singkat, $LESLAR juga alami peningkatan hingga 300 persen.

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 08 Mar 2022, 18:12 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2022, 18:12 WIB
Aset Kripto
Perkembangan pasar aset kripto di Indonesia. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Token kripto milik artis tanah air semakin menarik perhatian publik, salah satunya token kripto $LESLAR milik pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Setelah sempat ludes dalam waktu 30 detik pada saat private sell, kini $LESLAR berhasil ludes dalam 12 menit saat fase presale yang dilakukan, Minggu, 6 Maret 2022. Informasi tersebut disampaikan langsung melalui postingan di akun Instagram resmi Leslar Metaverse. 

"HEBOH $LESLAR dapet rekor baru!! $LESLAR habis ludes saat private sale hanya dalam 30 detik dan sold out di presale selama 12 menit!! Kemarin, Minggu 6 Maret 2022, tepat saat launching di platform pancake swap,” tulis caption postingan tersebut, dikutip Selasa (8/3/2022). 

Tak hanya ludes dalam waktu singkat, $LESLAR juga meningkat hingga 300 persen. 

"$LESLAR stabil mengalami kenaikan signifikan di angka 300 persen,” lanjut caption postingan di Instagram Leslar Metaverse. 

CEO LESLAR, Reza W mengungkapkan antusiasme para Leslarian sangat luar biasa dan jumlah Holder $LESLAR terus bertambah.

"Antusiasme para LESLARIAN (nama bagi pemegang token) sangat luar biasa. Terlihat dari jumlah holder yang terus bertambah, liquidity yang mengalami lonjakan sebesar $2.164.394,61 dan market cap yang mencapai $14.365.070,84 dalam beberapa jam saja," ujar Reza W kepada wartawan, dikutip dari kanal ShowBiz Liputan6.com.

Berdasarkan pantauan tokenomics $LESLAR yang tercantum dalam situs resminya, ada sekitar 22 persen dari total keseluruhan token yang dijual pada saat presale. 

Token kripto $LESLAR merupakan utilitas dalam ekosistem Leslar Metaverse yang tengah pasangan artis itu kembangkan. Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan Leslar Metaverse.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Token Leslar Ludes Terjual

Sebelumnya, pasangan artis tanah air Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melakukan tahap private sell untuk token kripto mereka $LESLAR pada Kamis, 3 Maret 2022.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Leslar Metaverse, token $LESLAR habis terjual sebesar 555 BNB atau sekitar Rp 3,1 miliar hanya dalam waktu 30 detik. 

“Terimakasih atas antusiasme para LESLARIAN yang berhasil membuat koin $LESLAR terjual habis hanya dalam waktu 30 detik,” tulis keterangan postingan di Instagram Leslar Metaverse, dikutip Jumat, 4 Maret 2022.

Reza. W selaku CEO Leslarverse menanggapi serius acara private sale yang digelar.

"Ini adalah kemajuan dan Langkah awal yang baik buat perkembangan LESLAR Metaverse. Hasil kerja keras tim aku selama ini bisa dapet respon yang baik di masyarakat, khususnya peminat kripto. Langkah yang baik ini bakal jadi dukungan bagi LESLAR Metaverse buat terus melangkah maju ke pasar global," ujar Reza, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Token kripto $LESLAR merupakan utilitas dalam ekosistem Leslar Metaverse yang tengah pasangan artis itu kembangkan. Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan Leslar Metaverse.

Token $LESLAR tak hanya mendapat banyak antusias dari masyarakat, juga mendapat dukungan dan apresiasi dari ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Apresiasi itu diberikan karena mereka telah berani terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse melalui Leslar Metaverse. 

Bahkan, Ketua MPR yang akrab disapa Bamsoet itu juga telah dibuatkan satu avatar khusus sebagai pemimpin tertinggi dalam kehidupan baru di Leslar Metaverse.

Dalam keterangan tertulis di Instagram pribadinya, Bamsoet berharap token Leslar dan token lainnya yang dikembangkan anak bangsa bisa diperdagangkan di Indonesia melalui exchanger dalam negeri. Sehingga perputaran uangnya terjadi di dalam negeri, tidak terus menerus dinikmati asing. 

"Karenanya kita mendukung pemerintah melalui Bappebti menyusun peraturan mengenai Initial Coin Offering (ICO) atau Initial Token Sales (ITS). Sekaligus menertibkan exchanger yang memperdagangkan aset kripto diluar 229 yang sudah mendapatkan izin,” pungkas Bamsoet.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya