Intip Kinerja Kripto CHZ Coin Hari Ini 9 Februari 2023

Penggemar dapat menggunakan CHZ Coin untuk membeli token penggemar

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 09 Feb 2023, 14:40 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital.
Ilustrasi Mata Uang Kripto, Mata Uang Digital. Kredit: WorldSpectrum from Pixabay

Liputan6.com, Jakarta Chiliz (CHZ Coin) adalah mata uang digital terkemuka untuk olahraga dan hiburan, mendukung platform interaksi dan penghargaan fan berbasis blockchain pertama di dunia, Socios.com. 

Penggemar dapat membeli dan memperdagangkan token penggemar bermerek serta memiliki kemampuan untuk berpartisipasi, memengaruhi, dan memberikan suara dalam pengawasan serta jajak pendapat yang berfokus pada klub. 

Didirikan di Malta pada 2018, visi Socios.com adalah menjembatani antara penggemar dengan klub atau tokoh favorit mereka, memberikan jutaan fanatik olahraga sebuah token penggemar yang bertindak sebagai bagian dari token pengaruh.

Sebagai mata uang eksklusif di platform Socios, penggemar dapat menggunakan CHZ Coin untuk membeli token penggemar yang memberi pengguna kekuatan mengambil keputusan yang berpengaruh dengan memungkinkan mereka memberikan suara pada pendapat yang diterbitkan mitra di dalam aplikasi Socios. 

Socios menjadi salah satu perusahaan penerbit kripto yang paling populer dan dipilih oleh klub olahraga besar. Berikut, kinerja CHZ Coin pada perdagangan Kamis (9/2/2023).

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, CHZ Coin harus anjlok 7,83 persen dalam 24 jam terakhir. Harga CHZ Coin saat ini berada di level Rp 2.333 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 7,8 triliun.

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 53, turun dari yang sebelumnya posisi 40 pada September 2022. CHZ Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 15,5 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 6 miliar CHZ Coin dari maksimal suplai 8,8 miliar. 

Saat ini 25 organisasi olahraga dan esports besar, termasuk FC Barcelona, Juventus, AC Milan, OG, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Professional Fighters League semuanya telah meluncurkan token penggemar. 

Tak hanya sampai sini, akan ada lebih banyak properti olahraga dan hiburan terkemuka lagi dari seluruh dunia akan diluncurkan token penggemar dalam waktu dekat.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya