4 Manfaat Menyisir Rambut Setiap Hari

Hanya dengan menyisir rambut, Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 13 Agu 2014, 11:35 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2014, 11:35 WIB
4 Manfaat Menyisir Rambut Setiap Hari
Hanya dengan menyisir rambut, Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta- Merawat rambut tak hanya melulu dengan menggunakan aneka produk agar rambut tetap sehat. Salah satu teknik sederhana yang dapat membuat rambut tetap indah dan sehat adalah dengan manyisir rambut setiap hari. Sebenarnya, apa saja manfaat dari menyisir rambut setiap hari? Berikut ulasan yang dilansir oleh Boldsky Rabu (13/8/2014) :

 

Brushing Hair Keeps Hair Healthy

Menyisir dapat membuat kesehatan rambut lebih terjaga. Menyisir dari kulit hingga ujung kepala dapat membuat sirkulasi darah dan minyak lebih lancar. Maka dari itu, rambut akan lebih berkilau hanya dengan menyisirnya setiap hari.

 

Cleans The Hair
Menyisir rambut juga dapat membantu membersihkan kulit kepala dari kotoran yang melekat di dalamnya. Salah satu kotoran yang paling sering muncul di kepala adalah ketombe. Dengan menyisir rambut setiap hari, maka segala kotoran di rambut akan hilang dan rambut menjadi lebih rapih dan bersih.

 

Hair Quality and Quantity
Hanya dengan menyisir rambut, maka Anda akan mendapatkan rambut yang mengkilap dan kuat. Mengapa lebih kuat? Karena tanpa Anda sadari, saat menyisir akar rambut akan tertarik hingga bawah dan hal tersebut dapat menguatkan rambut Anda.

 

De Tangle
Salah satu manfaat penting dari menyisir rambut adalah Anda akan mendapatkan rambut yang lembut dan halus. Menyisir dapat membantu menjaga kulit kepala dari zat kimia yang ada pada sampo dan kondisioner. Bahan kimia tersebut jika didiamkan dapat menyebabkan rambut menjadi kasar dan kusam. Hal ini dapat dihilangkan dengan menyisir rambut. (Cyn/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya