Rahasia Cantik Putih Merona Model Cantik Livia

Garnier Sakura White sukses buat rona merah di wajah Livia.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Agu 2015, 00:01 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2015, 00:01 WIB
Rahasia Cantik Putih Merona Model Cantik Livia (IKLAN)
Garnier Sakura White sukses buat rona merah di wajah Livia

Liputan6.com, Jakarta " Lakukan versi cantik terbaik dari diri Anda dari dalam dan luar, dan menjadi alami tanpa make up berlebih."- Livia, Model.

Apa yang Anda pikirkan tentang kulit seorang Model? Kulit putih, mulus, cerah, dan tidak pucat alias segar dan merah merona pastinya.

Sebagai seorang model, Livia merasa kulitnya belum maksimal seperti model-model pada umumnya. Berbagai cara Livia lakukan dengan mencoba semua macam krim.

"Cape banget dan kesel pakai krim ini itu tidak sukses-sukses bikin wajahku cantik merona," kata Livia dengan sebal.

Pemotretan, syuting di outdoor dan sering terpapar lighting membuat kulitnya menjadi kering dan tampak kusam. Kemudian Livia pun melakukan hal unik dengan menundukkan kepala agar aliran darah mengalir ke atas dan pipi menjadi merona.

"Saya selalu menundukkan kepala ke bawah sampai kepala terasa panas. Kemudian baru deh mau mulai di shoot, biar keliatan jadi merona walaupun sebenarnya bikin pusing, hehehe," cerita Livia.

Mengetahui hal konyol tersebut, Pipi Pink Show langsung menantang Livia untuk dapetin #PipiPink dengan memberinya krim #PipiPink.

"Krim Pipi Pink yang bikin penasaran itu ternyata Garnier Sakura White. Sempat ragu awalnya, ternyata terbukti hasilnya bisa mengubah kulit wajahku yang kering dan kusam jadi putih merona. Takjub, I'm so happy!," tutur Livia.

Pada minggu pertama, Livia sudah melihat perubahan pada wajahnya yang sudah lebih cerah. Setelah 4 minggu menggunakan krim Garnier Sakura White Livia tampak lebih terlihat putih cerah merona alami dengan optimal. Krim Garnier Sakura White ini diperkaya dengan ekstra bunga sakura yang membuat wajah jadi cerah merona alami.

"Pas pertama kali dipakai rasanya lembut dan langsung menyerap di wajah, feelnya langsung lembab tapi tidak berminyak. Perubahan mulai terlihat di minggu kedua setelah pakai, kulit wajah jadi lebih halus dan cerah. Di Minggu ketiga mulai pinkish pipiku dan lebih cerah lagi, dan di minggu ke-4 kulit cerah pipi juga pink merona seperti pake blush on padahal sama sekali tidak pakai blush on," ungkap Livia.

Livia telah membuktikan keajaiban dari ekstrak bunga sakura yang ada pada krim Garnier Sakura White hanya dengan waktu 4 minggu. Kulit putih cerah merona alami bukan cuma mimpi. Buktikan sendiri!

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya