Imen Bousnina Perkenalkan Modest Wear dari Austria di JMFW

Berikut koleksi Imen Bousnina desainer modest wear dari Austria di Jakarta Modest Fashion Week.

oleh Meita Fajriana diperbarui 30 Jul 2018, 08:37 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 08:37 WIB
Imen Bousnina desainer modest wear asal Austria di JMFW
Berikut koleksi Imen Bousnina desainer dari Austria di Jakarta Modest Fashion Week. (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion modest wear semakin berkembang, tidak hanya di Asia, negara-negara di Eropa pun kini mulai melirik membesarkan industri ini. Modest wear memiliki penggemar dan pasar yang semakin besar. Seperti desainer asal Austria yang memulai karirnya untuk menjawab permintaan pasar akan busana modest wear.

untuk pertama kalinya Imen mengunjungi dan melihat seberapa besar kemajuan modest wear di Indonesia secara langsung. Pada gelaran mode berbasis internasional, Jakarta Modest Fashion Week, Imen menghadirkan koleksinya yang khas dengan cutting oversize.

Imen Bousnina menghadirkan koleksi modest wear dengan nuansa kasual dengan sentuhan elegan. Menggunakan cutting loose yang merupakan signature dari brand miliknya.

"Modest Fashion itu harus selalu longgar dan panjang. Ini yang saya hadirkan dalam koleksi di JMFW. Tampilan kasual dengan potongan sweater yang didesain elegan," kata Imen Bousnina saat diwawancarai Liputan6.com di Gandaria City, Minggu (29/7/2018).

Sementara untuk warna, Imen bermain dengan warna pastel yang juga menjadi andalannya. Menurutnya potongan kasual dalam warna pastel membuat Anda terlihat kasual dan feminin dalam waktu yang bersamaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Imen Bousnina desainer modest wear asal Austria

Imen Bousnina desainer asal Austria di JMFW
Berikut koleksi Imen Bousnina desainer dari Austria di Jakarta Modest Fashion Week. (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Ditanya tentang pandangannya terhadap industri modest wear Indonesia, Imen mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki desain yang unik, menarik, dan kreatif. Mulai dari pemilihan warna, material bahan, hingga cutting. Imen juga mengungkapkan ketertarikannya untuk menjangkau pasar Indonesia untuk brand modest wear miliknya.

"Modest wear Indonesia sangat menarik, unik, dan kreatif. InshaAllah nantinya saya juga akan memperluas pasar ke sini," tambah Imen.

 


Imen Bousnina

Imen Bousnina desainer asal Austria di JMFW
Berikut koleksi Imen Bousnina desainer dari Austria di Jakarta Modest Fashion Week. (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Imen Bousnina juga menanggapi perkembangan modest wear di Eropa dan global yang semakin berkembang. Ini menjadi pintu awal yang baik untuk desainer modest wear di dunia mengambil bagian dalam perkembangannya.

"Saya melihat modest wear mulai menjadi mainstream di Eropa dan dunia. Banyak brand dunia yang mulai membuat koleksi panjang dan tertutup seperti modest wear. Ini bisa dimanfaatkan dengan baik," tutup Imen Bousnina.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya