Burung Unta di China Lepas Dari Kandang - Pertunjukan Santa

Seekor burung unta belari di tengah jalan tol di China. Pengunjung Aquarium Melbourne dihibur oleh Santa Klaus yang berenang bersama ikan.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2014, 18:16 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 18:16 WIB
(Lip6 Petang) Jendela-Dunia-141225
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, China - Seekor burung unta berlari di tengah jalan tol di Zheijiang, China. Berita itu Mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (25/12/2014).

Burung unta milik seorang warga yang terlepas dari kandangnya itu tingginya sekitar 2 meter dan beratnya mencapai 75 kg. Polisi mengalami kesulitan menangkap burung itu. Setelah kelelahan berlari-lari di jalan tol, burung unta itu pun berhasil digiring kembali ke kandang.

Di Mexico, para penduduk melaksanakan tradisi menghormati bayi Yesus pada Rabu kemarin 24 Desember waktu setempat. Ninopa adalah boneka dari kayu yang dilambangkan sebagai bayi Yesus. Di antara tanggal 16 dan 24 Desember, Ninopa diarak berkeliling sepanjang jalan dan dipindahkan dari satu rumah ke rumah lain.

Para pengunjung Aquarium Melbourne dihibur oleh Santa Klaus yang berenang bersama ikan di dalam aquarium pada Rabu kemarin waktu setempat.

Para pengunjung bisa melihat secara langsung pertunjukan di dalam aquarium Santa berenang kesana-kemari dengan membawa lonceng dan hadiah. Hal itu dilakukan agar para pengunjung merasa terhibur dengan pertunjukan itu.

Sementara itu, umat Kristiani di Irak berkumpul untuk merayakan Natal di Gereja Caldean. Gereja itu berada di tengah-tengah Komunitas Kristiani Al Qoush.

Jaraknya kurang lebih 12 km dari perbatasan tempat para pejuang Kurdish Peshmerga berperang melawan kelompok ISIS. Ratusan orang berkumpul di gereja untuk mengikuti Misa Malam Natal. (Vra/Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya