Bayi Harimau dan Singa Dihias - Aksi Ribuan Orang di Jerman

Setelah sesi pemotretan, bayi harimau dan singa itu dikembalikan ke tempat penangkarannya. Aksi di Jerman ditujukan untuk menolak kekerasan.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2014, 18:25 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 18:25 WIB
(Lip6 Petang) Jendela-Dunia-141223
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Yongin - Sebuah kebun bintang di Yongin, Korea Selatan menyambut Natal dengan menghias bayi harimau dan singa. Berita itu Mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (23/12/2014).

Pengasuh kedua bayi hewan itu juga mengenakan topi santa. Setelah sesi pemotretan, bayi harimau dan singa itu dikembalikan ke tempat penangkarannya.

Di Kota Glasgow, Scotlandia, 6 pejalan kaki tewas dan beberapa lainnya menderita luka-luka setelah sebuah truk sampah lepas kendali. Kecelakaan terjadi saat trotoar jalan dipenuhi pejalan kaki untuk berbelanja keperluan Natal.

Ribuan orang berunjuk rasa di Dresden, Jerman. Aksi itu ditujukan untuk menolak kekerasan yang dilakukan oleh kelompok yang mengatasnamkan Islam. Namun mereka tidak menolak terhadap imigran Muslim atau agama Islam.

Sementara itu, sebuah van menabrak toko yang menjual keperluan Natal di Nantes, Perancis. Belasan orang terluka, 5 di antaranya terluka parah. Peristiwa itu terjadi sepekan setelah peristiwa penembakan dan penikaman seorang polisi. (Vra/YUs)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya