Ekstrem, Lompat dari Tepi Gedung Lantai 43 Tanpa Pengaman

Oleg Sherstyachenko menunjukkan kobolehannya melompati tepian gedung di lantai 43. Ini dia rekamannya.

oleh Maria Flora diperbarui 18 Mei 2015, 07:01 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2015, 07:01 WIB
Ekstrem, Lompat dari Tepi Gedung Lantai 43 Tanpa Pengaman
Oleg Sherstyachenko menunjukkan kobolehannya melompati tepian gedung di lantai 43. Ini dia rekamannya.

Liputan6.com, Dubai - Seorang pemeran pengganti (stuntman) bernama Oleg Sherstyachenko menunjukkan kobolehannya melompati tepian gedung di lantai 43. Ia beraksi di salah satu gedung pencakar langit di Dubai.

Hebatnya hal tersebut dilakukannya tanpa menggunakan tali pengaman. Ekstrem!

Dalam 3 hari sejak diunggah ke YouTube, video ekstrem milik Oleg yang hanya berdurasi 15 detik itu telah dilihat lebih dari 320.000 kali.

"Aku tidak takut untuk melakukan hal ini, karena pada ketinggian itu aku merasa seperti burung di udara. Aku hanya ingin menikmati hidup dan merekam gambarnya untuk orang lain," ungkap Oleg seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (18/5/2015).

Oleg sangat sadar bahwa apabila satu langkah saja ia salah, akan membawanya kepada kematian. Untuk itu, kepada 13.000 pengikutnya di Instagram, Oleg mengatakan rahasia kemahirannya. Yaitu: bersihkan pikiran dan melakukan aksi tersebut dengan santai. (Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya