Kolam Renang untuk Singa Laut Ultah

Makanan pun dipesan secara khusus. Yakni porsi besar berisi daging serta sayur yang disajikan dalam 2 piring jumbo.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jul 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 13:30 WIB
Kolam Renang untuk Singa Laut Ultah
Hadiah kolam renang sewaan untuk singa laut. (Bored Panda)

Liputan6.com, Beijing - Untuk merayakan hari ulang tahun binatang peliharaannya seekor singa laut, seorang pria kaya bernama Tuhao memberikan kado yang sangat spesial.

Laki-laki berasal dari Qingdao ini, menyewa kolam renang di hotel berbintang lima, khusus untuk hewan kesayangannya.Kolam renang yang disewa untuk singa laut yang ulang tahun. (Bored Panda)

Tak hanya itu, makanan pun dipesan secara khusus. Yakni porsi besar berisi daging serta sayur yang disajikan dalam 2 piring jumbo. Demikian dikutip dari Shanghaiist pada Rabu (15/7/2015).

Dari foto yang sempat diabadikan oleh pengunjung hotel tersebut, terlihat singa laut menikmati hadiah yang diberikan oleh sang majikan. Ia pun bermain leluasa di kolam renang

Bahkan, sampai waktu sewanya telah habis, singa laut itu tidak mau mengakhiri kesenangannya di dalam air. Ia tak mau keluar. Nakalnya...

(Frederica/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya