Ingin Obati Infeksi, Kabel Earphone Terjebak di Saluran Kemih

Lou ingin mengobati infeksi saluran kemih yang dideritanya dengan memasukkan kabel earphone dari penisnya.

oleh Melly Febrida diperbarui 26 Mei 2014, 11:03 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 11:03 WIB
Lou Obati Infeksi dengan Masukkan Kabel Earphone dari Mr P
(Foto: Shanghaiist.com)

Liputan6.com, Beijing Seorang pria dari Shenzhen bernama Lou (32) harus menjalani operasi karena memasukkan kabel earphone dalam penisnya. Sayangnya, kabel itu terjebak di dalam tubuhnya.

Kasus ini tak ada hubungannya dengan kenikmatan seksual. Lou memasukkan kabel itu untuk mengobati infeksi saluran kemih yang dideritanya. Namun, saran dari temannya yang keliru itu membuatnya menderita.

Ia disarankan temannya untuk memasukkan kabel earphone ke dalam penisnya agar menghilangkan kesulitan buang air. Lou mencoba prosedur tersebut beberapa kali, tapi pada bulan lalu ia tak hati-hati dan kawat masuk ke kandung kemihnya serta tersesat di dalam tubuhnya.

Saat di Shenzhen Shuguang Hospital, Lou hanya mencari pengobatan medis untuk infeksi saluran kemihnya. Ia tak memberitahu dokter tentang kabel earphone yang dimasukkan ke dalam dirinya sebagai pengobatan rumahan.

Wakil Kepala Rumah Sakit Xu Chang mengatakan, Lou menderita berbagai infeksi saluran kemih. Beruntung kabel sepanjang 45 sentimeter (cm) itu bisa diangkat dari tubuhnya usai menjalani operasi selama 20 menit pada 21 Mei.  Saat itu, kabel yang ada di dalam tubuh Lou sudah kusut di sekeliling batu di saluran kemih.

Insiden Lou membuat Dr Xu memperingatkan pria agar tak memasukkan kabel ke dalam penisnya apabila mengalami infeksi.

"Menggunakan kabel earphone untuk menghilangkan gangguan di saluran kemih adalah omong kosong. Apabila ada peradangan, Anda harus mengunjungi rumah sakit untuk perawatan medis," kata Dr Xu seperti dilansir TheNanfang, Senin (26/5/2014).

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya