Perkenalkan Gina, Guru Sekaligus Binaragawati

Gara-gara kekasih semasa SMA, perempuan ini jatuh cinta dengan pembentukan otot di tubuhnya.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 10 Feb 2015, 07:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 07:30 WIB
Perkenalkan Gina, Guru sekaligus Binaragawati
Foto: Instagram/gmpolicastro

Liputan6.com, New York- Saat bekerja sebagai guru, tak ada yang mengira bagaimana bentuk tubuh sesungguhnya dibalik pakaian yang dikenakan Gina Policastro (28). Banyak orang akan sangat terkejut, kala ia menampilkan tubuh berotot khas seorang binaraga.

Gina adalah seorang guru ilmu pengetahuan alam di sebuah SMA di kawasan Manhattan. Namun, ia juga menggemari olahraga binaraga dan sering mengikuti aneka perlombaan.

Jika biasanya wanita menggemari olahraga yang tidak ekstrim mengapa ia memilih hobi ini? "Sejak kecil aku memang aktif. Aku senang menari dan gymnastic. Saat SMA kuliah aku memiliki pacar yang senang membentuk tubuh, aku pun mengikutinya ke pusat kebugaran," terangnya kepada Cosmopolitan dilansir Selasa (9/2/2015).

Sejak itulah itulah ia gemar untuk membentuk tubuhnya. Sejak itulah ia setiap hari melatih ototnya. Kini, ia juga ingin memenangkan kompetisi tubuh binaragawati terbaik. Di sela-sela kesibukannya mengajar, setiap hari ia menyisihkan 2,5 jam untuk membentuk tubuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya