Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Saat Masa Nifas, Pasangan Tetap Bisa Capai Kepuasan Seksual

Dengan cara ini pasangan dapat menjaga kehidupan seks dan mendapatkan kepuasan seksual selama masa nifas.

oleh Bella Jufita Putri diperbarui 06 Jan 2017, 19:09 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2017, 19:09 WIB
Posisi Seks Saat Hamil
Posisi Seks Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai seorang anak tentu menjadi harapan dan kado terindah dari Tuhan untuk semua pasangan menikah. Namun, pasca-melahirkan atau saat masa nifas, pria dan wanita menganggap mereka tidak bisa meraih kepuasan seksual selama beberapa waktu. 

Mengutip Parenting, Dr Brent Davidson, dari Henry Ford Hospital, Detroit, mengatakan setidaknya selama enam minggu pasangan tidak diperbolehkan berhubungan seks. Lalu adakah cara lain untuk mendapatkan kepuasan seksual di fase ini?

Emily Hope Morse, penulis dari Hot Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight! mengatakan, memuji diri wanita seperti, "Kamu masih seksi sekali", sambil mengecup kening atau bibirnya dapat mengurangi rasa frustrasi antara pasangan.

Michelle Collins, assistant professor di Vanderbilt University School of Nursing di Nashville, juga menyarankan untuk melakukan orgasme payudara.

Menurut Collins, payudara adalah alat obyek seksual yang sangat mempengaruhi kehidupan seks pasangan, karena payudara akan merangsang hormonal tubuh wanita hingga vagina wanita. Ditambah saat masa nifas, payudara wanita akan nampak lebih kencang dan besar sehingga pria dapat meraih kepuasan tersendiri di masa nifas tanpa bersetubuh.

Melansir Baby Center, Kamis (5/12/2016) jika wanita sudah melewati masa nifas setelah enam minggu, penggunaan tampon juga dapat membantu seks pertama kali pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya