Nick Jonas-Priyanka Chopra Lakukan Pernikahan ala Kristen dan Hindu

Perbedaan budaya dan agama membuat pasangan selebritis Nick Jonas dan Priyanka Chopra melakukan upacara pernikahan dua kali

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 03 Des 2018, 11:28 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 11:28 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: Handout / RAINDROP MEDIA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan selebritis Nick Jonas dan Priyanka Chopra menjadi sorotan. Perpaduan budaya yang mereka lakukan banyak mendapat tanggapan positif.

Mengutip eonline.com pada Senin (3/12/2018), Nick Jonas dan Priyanka Chopra melakukan sumpah pernikahan mereka dalam sebuah pernikahan ala Kristen Barat. Sehari setelahnya, mereka mengadakan upacara pernikahan tradisional Hindu di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, India.

Salah seorang narasumber yang mengikuti upacara itu mengatakan, pengantin wanita tampak mempesona dalam pakaian pernikahan tradisional India berwarna merah.

"Nick melakukan pekerjaan yang indah dengan mengikuti adat istiadat upacara Hindu. Ini indah melihat bagaimana mereka menghormati kedua warisan mereka," kata sumber tersebut.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghormati warisan budaya

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas dalam upacara pre-wedding Sangeet (Instagram Priyanka Chopra)

"Sangat penting bagi Priyanka untuk melakukan upacara India yang menghormati warisan dan budayanya, sama pentingnya juga melakukan upacara Barat yang menghormati latar belakang Kristen Nick," kata sebuah sumber lain seperti dikutip dari People.

Sementara itu, upacara Kristen sendiri dipimpin oleh pendeta yang merupakan ayah dari mempelai pria, Kevin Jonas Sr. pada hari sebelumnya.

Pernikahan keduanya sendiri dihadiri oleh dua saudara Jonas lain Nick yaitu Kevin dan istrinya Danielle, serta Joe bersama dengan tunangannya aktris "Game of Thrones" Sophie Turner. Sayangnya, sahabat Chopra, Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak bisa hadir di India.

Nick (26) dan Priyanka (36) berpacaran selama beberapa bulan dan mengumumkan pertunangan mereka bulan Juli lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya