Yuk, Cegah Osteoarthritis Sejak Dini dengan Cara Jitu Ini

Masalah kesehatan degenerasi sendi dan osteoarthritis dapat dicegah sejak dini. Bagaimana caranya?

oleh Cahyu pada 17 Jan 2019, 10:41 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 10:03 WIB
Lip 6 default image
Gambar ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kemunculan berbagai masalah kesehatan sering kali tak terelakkan. Salah satu masalah kesehatan yang disebabkan oleh faktor usia adalah degenerasi sendi, yaitu pelumas sendi berkurang dan tulang rawan menipis.

Akibatnya, dapat timbul rasa nyeri, bengkak, dan kaku pada sendi. Rasa sakit pun akan terasa saat bergerak, terlebih lagi ketika melakukan aktivitas berat. Dalam jangka panjang, kondisi ini juga bisa menyebabkan terjadinya Osteoarthritis.

Osteoarthritis merupakan masalah kesehatan yang muncul ketika tulang rawan antar sendi mengalami kerusakan. Jika jaringan ikat padat yang kenyal dan licin ini rusak, maka teksturnya akan menjadi kasar dan tak bisa lagi melindungi ujung tulang persendian dari gesekan. Seiring waktu, tulang akan saling bertabrakan dan mengganggu persendian.

Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring usia, terutama 40 tahun ke atas. Namun tak usah khawatir, degenerasi sendi dan osteoarthritis dapat dicegah sejak dini kok. Bagaimana caranya?

Selain rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan, Anda juga perlu minum suplemen kesehatan untuk persendian. Salah satu suplemen kesehatan persendian yang patut Anda coba adalah hemaviton JointCare MAX.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hemaviton
hemaviton JointCare Max

Suplemen halal tersebut dilengkapi dengan Joint Support Formula dengan kombinasi baru Omega 3, Glucosamine, Chondroitin, dan MSM. Omega 3 sendiri berfungsi sebagai anti radang dan antioksidan untuk mengurangi kerusakan parah pada sendi.

Sementara itu, Glucosamine dan Chondroitin mampu mendukung pembentukan tulang rawan dan pelumas sendi. Adapun MSM berfungsi meredakan nyeri sendi dan meningkatkan fleksibilitas.

Rutin minum hemaviton JointCare MAX dapat membuat rasa nyeri pada sendi berkurang dan kesehatannya terus terjaga. Anda pun akan terhindar dari risiko Osteoarthritis dan mampu aktif bergerak hingga tua.

Yuk, beli hemaviton JointCare MAX di Alfamart, Watsons, Guardian, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, lalu rasakan manfaatnya. Sendi sehat, aktif bergerak.

Selamat hidup sehat dan aktif hingga tua!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya