Kisah Cinta Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun bak Cerita Drama Korea, Si Kaya Kepincut Pria Sederhana

Kok bisa kisah cinta Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun mirip cerita drama Korea?

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 04 Agu 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2023, 15:31 WIB
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Resmi Berpacaran. Kabar Bahagia Ini Dibagikan Dispatch yang Kemudian Dikonfirmasi Masing-Masing Agensi yang Kurang Lebih Menyiratkan Bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Resmi Berpacaran. Kabar Bahagia Ini Dibagikan Dispatch yang Kemudian Dikonfirmasi Masing-Masing Agensi yang Kurang Lebih Menyiratkan Bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan baru, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun, yang dikabarkan resmi berpacaran. Usai Dispatch dan banyak portal hiburan memberitakan Jisoo dan Ahn Bo Hyun pacaran, keduanya pun menghiasi trending topic Twitter pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Meski sempat membuat fans dan pencinta drama Korea syok, pada akhirnya ucapan selamat menghujani perjalanan cinta dua sejoli yang berasal dari "dunia berbeda". Jisoo adalah salah seorang Idol Kpop paling berpengaruh, sedangkan Ahn Bo Hyun masuk dalam deretan aktor papan atas saat ini.

Banyak yang turut mendoakan agar Jisoo langgeng bersama Ahn Bo Hyun, mengingat keduanya adalah selebritas yang hampir tidak punya catatan hitam.

Ada juga warganet yang menyebut bahwa perjalanan cinta Jisoo dan Ahn Bo Hyun sekilas mirip plot di banyak drama Korea, ketika si kaya jatuh cinta pada cowok sederhana.

Profil Ahn Bo Hyun dan Perjalanan Kariernya

Meski saat ini Ahn Bo Hyun dikenal publik sebagai aktor Korea dengan jam terbang yang tinggi, dulu cowok kelahiran 16 Mei 1988 ini harus kerja banting tulang demi sesuap nasi. Dia pernah jadi kuli panggul, bahkan di saat dramanya melejit.

Hal ini pernah diungkap Bo Hyun dalam sebuah wawancara dengan E-News Exclusive pada medio 2020. Bo Hyun, mengatakan, dia rela menjadi tenaga lepas, kuli panggul, pelayan di food court, pengantar koran, hingga bekerja di POM bensin untuk bertahan hidup.

Jisoo Berasal dari Keluarga Kaya

Berbeda dengan Jisoo, yang terlahir dari orang tua kaya raya. Meski member tertua Blackpink ini nyaris tidak pernah membicarakan tentang kedua orang tuanya, tapi rumor yang menyebut bahwa ayahnya Jisoo adalah sosok berpengaruh di Korea Selatan berembus cukup kencang.

Ditambah lagi muncul pengakuan dari Heechul Super Junior dan atlet baseball, Park Yong Taek, yang mengaku kenal dekat dengan ayah Jisoo. Padahal, Heechul sendiri mengaku tidak kenal dengan Jisoo Blackpink.

"Aku pergi ke pernikahan kakak Jisoo. Yang lucu adalah aku saat itu tidak kenal Jisoo, dan aku pun tak pernah bertemu dengan kakaknya. Hanya saja, aku sudah lama dekat dengan ayah Jisoo," kata Heechul di salah satu program televisi.

Pernyataan yang keluar dari mulut Heechul kian menegaskan bahwa ayah Jisoo bukan orang sembarangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harta Kekayaan Jisoo Blackpink, Pacar Ahn Bo Hyun

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Resmi Berpacaran. Kabar Bahagia Ini Dibagikan Dispatch yang Kemudian Dikonfirmasi Masing-Masing Agensi yang Kurang Lebih Menyiratkan Bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran (sumber: Instagram/sooyaaa__/bohyunahn)
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Resmi Berpacaran. Kabar Bahagia Ini Dibagikan Dispatch yang Kemudian Dikonfirmasi Masing-Masing Agensi yang Kurang Lebih Menyiratkan Bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran (sumber: Instagram/sooyaaa__/bohyunahn)

Di antara anggota Blackpink, Jisoo merupakan member terakhir yang menjalankan debut solo dengan merilis lagu Flower. Sebelum merilis lagu, Jisoo terlebih dahulu nyemplung ke dunia akting melalui drama Korea berjudul Snowdrop yang tayang pada 2021 hingga 2022. Di sini Jisoo beradu akting dengan Jung Hae-in.

Berdasarkan laporan South China Morning Post yang dikutip pada Kamis 3 Agustus 2022, global brand ambassador Dior ini diperkirakan memiliki harta USD 20 juta atau sekitar Rp303,81 miliar per Juni 2022 (asumsi kurs dolar Amerika Serikat terhadap rupiah di kisaran 15.190).

Adapun pundi-pundi kekayaan Jisoo juga disumbangkan dari dunia akting. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Jisoo sempat menjadi cameo di sejumlah drama, seperti The Producers (2015) dan Arthdal Chronicles (2019).

 


Iklan Jisoo Blackpink

Jisoo BLACKPINK Pakai Kalung dengan Harga Maksimalis di Acara Cartier di Seoul (instagram/sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK Pakai Kalung dengan Harga Maksimalis di Acara Cartier di Seoul (instagram/sooyaaa__)

Sebelum debut dengan Blackpink, Jisoo diketahui pernah tampil di iklan LG, Nikon, dan Samsonite.

Jisoo juga pernah menjadi ambassador merek kosmetik Korea Selatan, yaitu Kiss Me. Jisoo bahkan menjadi ambassador untuk Dior Beauty pada 2019.

Lebih lanjut, kekasih Ahn Bo Hyun yang lahir 3 Januari 1995 menjadi ambassador Cartier pada 2022.

Jisoo memamerkan perhiasan kelas atas Cartier untuk acara mereka, dan salah satu yang menarik perhatian pada acara Cartier di Tokyo pada tahun lalu, sebagaimana dikutip dari situs Lifestyle Asia.

Jisoo memakai anting Panthere de Cartier yang harganya lebih dari USD 41.000. 

Jisoo juga mengenakan kalung Panthere De Cartier dengan harga sekitar USD 25.000 dan cincin USD 7.050 dari merek Cartier.

Bahkan,  dalam salah satu foto iklan Cartier, Jisoo mengenakan kalung seharga USD 3 juta.

 


Kendaraan Jisoo

Jisoo belum secara eksplisit mengungkapkan koleksinya, laporan menunjukkan dia memiliki banyak kendaraan mewah. Autobizz melaporkan Jisoo memiliki Mercedes Benz S-Class, BMW seri 7, Cadillac Escalade, dan Mercedes Benz V-Class.

Sementara di Instagram, Jisoo bergabung dengan Beyonce dan Cristiano Ronaldo sebagai selebritas berpenghasilan tertinggi.

Menurut daftar yang dikuratori Net Credit, Jisoo termasuk pencetak keuntungan teratas dari Instagram di Korea Selatan pada 2022. Jisoo menghasilkan sekitar USD 377.928 per unggahan di Instagram.

Uang ini sebagian besar dari unggahan instagram yang disponsori, membenarkan kekuatan global yang dimiliki Jisoo.

Penyanyi ini juga berada di antara 10 selebritas k-pop yang banyak diikuti di Instagram mengikuti Lisa yang memiliki pengikut 96,5 juta. Saat ini, Jisoo memiliki 74,7 juta pengikut

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya