Sedang Jomblo? Habiskan Saja Waktu dengan Hewan Peliharaan!

Untuk menunjukan kasih sayang bukan hanya pada pasangan, hewan peliharaan Anda juga butuh hari kasih sayang spesial.

oleh Kusmiyati diperbarui 15 Feb 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 11:00 WIB
jalan-bersama-anjing-130610b.jpg
Anda yang tak punya pasangan, jangan bingung bila saatnya weekend tiba. Bila memiliki hewan peliharaan, waktu liburan akhir pekan bisa dihabiskan dengan kawan-kawan binatang ini.

Begini cara menghabiskan waktu berbagi kasih dengan hewan peliharaan, dikutip Thefrisky, Jumat (14/2/2014):

1. Berjalan-jalan

Jangan jadikan hewan peliharaan Anda hanya sebagai hewan rumahan, sesekali tidak ada salahnya mengajak berjalan-jalan di danau atau taman sekitar rumah.

Hewan peliharaan Anda akan merasakan suasana yang berbeda ketika di luar rumah, merasakan udara segar dan kegiatan ini pun bermanfaat untuk kesehatan pemilik hewan peliharaannya.

2. Berkencan

Siapa bilang berkencan hanya bisa dilakukan dengan pasangan. Menonton film di rumah dengan sekotak popcorn ditemani dengan hewan peliharaan, bisa jadi hal yang menggemaskan.

Biarkan hewan peliharaan Anda merasakan dimanja, dengan berbagi kasih sayang yang tulus bisa membuat hubungan Anda dan hewan peliharaan semakin dekat.

3. Siapkan Makanan Spesial

Makanan kaleng mungkin lebih sering menjadi menu makan hewan peliharaan Anda karena padatnya aktivitas. Di hari kasih sayang ini tidak salah mengeluarkan budget lebih untuk menyiapkan menu spesial untuk hewan kesayangan.

4. Bernyanyi Bersama

Tingkah lucu hewan peliharaan terkadang muncul ketika pemilik sedang melakukan aktivitas menyenangkan seperti bernyanyi. Melihat tingkahnya meloncat, berguling atau menggoyang-goyangkan ekornya menjadi hal yang membuat Anda tertawa.

5. Bersantai

Lupakan semua pekerjaan Anda untuk sementara waktu, beberapa jam bersama hewan peliharaan dengan mengajaknya bercanda dan memanjakannya membuat Anda masuk ke dalam kondisi rileks atau santai.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya