Gaun Cinderella Zendaya di Met Gala 2019 Curi Perhatian, Bersinar Seolah Disihir

Zendaya hadiri acara The Met Gala 2019 dengan gaun bak Cinderella yang menakjubkan.

oleh Loudia Mahartika diperbarui 07 Mei 2019, 15:20 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2019, 15:20 WIB
Uniknya Gaun Milik Zendaya di Acara The Met Gala, Bak Cinderella
(Instagram/tommyhilfiger)

Liputan6.com, Jakarta Acara bergengsi kembali dilaksanakan pada hari ini Selasa (7/5/2019) yaitu The Met Gala 2019. Tepat hari ini The Met Gala yang berlokasi di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, mengundang banyak tamu undangan para selebriti Hollywood dan selebriti dunia yang tampak hadir.

Para selebriti tampak hadir dengan busana jas serta gaun terbaiknya dari konsep unik hingga nyentrik. Acara yang dihadiri oleh selebriti papan atas seperti Lady Gaga, Katy Perry, Cardi B, Celine Dion, Rihanna, Dua Lipa, Priyanka Copra, Zendaya dan masih banyak lagi.

Para selebriti yang hadir menampilkan gaun dengan ornament dan konsep yang nyentrik dan juga menarik. Salah satu selebriti yang hadir dan menarik perhatian adalah Zendaya Maree Stoermer Coleman atau kerap disapa Zendaya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zendaya Hadir dengan Konsep Gaun Bak Putri Disney

Zendaya, aktris dan juga penyanyi ini hadir di The Met Gala 2019 hari ini turut hadir dengan konsep gaun yang unik. Gadis berusia 22 tahun ini hadir dengan gaun mirip gaun Cinderella.

Salah satu akun media sosial Twitter @rosepowerrose, mengunggah uniknya gaun Zendaya yang seolah ‘disihir’ yang kemudian memunculkan cahaya biru sama seperti gaun Cinderella di dalam film.

Dengan tatanan rambut digulung serta gaun Cinderella berwarana abu-abu, seseorang berjubah seolah ibu peri mengayunkan tongkatnya kearah Zendaya. Tak lama gaun Zendaya mengeluarkan cahaya biru yang membuatnya semakin menarik.

Zendaya tampak anggun dengan sempat menyapa awak media yang hadir untuk menamngkap gambar para selebriti yang hadir di acara tersebut. uniknya gaun Zendaya tak kalah menakjubkan dengan selebriti-selebriti lainnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya