Bukan Boneka Beruang Biasa, Kado Anak Buat Ayahnya Ini Bikin Haru

Kado spesial dan tak terduga dari anak.

oleh Heri Setiawan diperbarui 21 Jun 2019, 18:45 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2019, 18:45 WIB
Diberi Kado Boneka Oleh Sang Anak, Reaksi Ayah ini Bikin Haru
Diberi Kado Boneka Oleh Sang Anak, Reaksi Ayah ini Bikin Haru (sumber:Twitter/@ohhcrystal__ )

Liputan6.com, Jakarta Bagi orangtua, tidak ada kebahagiaan lebih tinggi selain pencapaian gemilang sang anak, mulai dari pendidikan hingga pekerjaan. Sayangnya seiring waktu berjalan, orangtua menjadi sosok yang sering dilupakan untuk diberi perhatian oleh anaknya.

Kesibukan bersama dengan teman atau pekerjaan bahkan keluarga baru membuat anak sering abai memberikan hal yang spesial untuk orangtua. Padahal untuk menunjukkan kasih sayang dan rasa terima kasih atas semua yang telah diberikan orangtua, nggak melulu dengan membelikan barang mahal.

Perhatian kecil dari sang anak juga mampu membuat orangtua merasa bahagia. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan perhatian kepada orangtua dengan memberikan kado dan kejutan yang spesial untuknya.

Seperti kado yang diberikan oleh seorang anak kepada orangtuanya di Hari Ayah Internasional yang jatuh Minggu (16/6/2019) lalu. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter  @ohhcrystal__, Jumat (21/6/2019) kisah ayah yang diberi kado boneka oleh anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dapat kado beruang dari sang anak

Ayah merupakan sosok yang paling penting dalam suatu keluarga. Ayahlah sosok yang mencari nafkah untuk anak-anak istri agar bisa tetap bisa menjalani hidup dengan layak dan nyaman. Namun, alangkah baiknya jika sesekali kita sebagai anak memberikan sesuatu yang spesial untuknya seperti yang dilakukan oleh seorang anak kepada ayahnya.

Dalam video yang diunggah pada akun Twitter @ohhcrystal__ pada Senin (17/6/2019) memperlihatkan seorang ayah menerima kado dari anaknya untuk memperingati Hari Ayah International. Dalam video tersebut sang ayah nampak membuka kado yang diberikan oleh anak perempuannya tersebut.

Saat mengetahui ia mendapat kado berupa boneka beruang dari putrinya, pria itu pun tampak bahagia. Kemudian ia memperlihatkan kado tersebut kepada istrinya dan tersenyum bahagia.


Reaksi haru sang ayah

Namun, ada hal yang mengejutkan saat sang ayah disuruh menekan kado yang diberikan oleh anaknya tersebut. Sewaktu ia menekan boneka beruang tersebut, sang ayah mendengar sebuah pesan atau rekaman suara anaknya yang mengabarkan bahwa ia sedang hamil.

Sontak mendengar kabar bahagia itu pria itu nampak bahagia dan memeluk erat boneka beruang yang diberikan oleh anaknya tersebut. Ia bahkan terlihat menahan tangis terharu mendapatkan kabar bahagia tersebut.

Tak ayal video ini pun viral di media sosial. Hingga saat ini, video yang memperlihatkan reaksi sang ayah saat menerima kado dari anaknya ini telah ditonton kurang lebih 13,1 juta kali tanyang dan disukai oleh 1 juta orang serta diretweet sebanyak 242.000 kali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya