Ngenyangin Perut dan Beli Pendukung Kesehatan Dapat Gratis Ongkir, Cek di Sini!

Di masa pandemi seperti sekarang ini, kemudahan untuk membeli berbagai kebutuhan makin mudah dijangkau. Ya, nggak perlu keluar rumah, semua barang yang dibutuhkan bisa sampai di rumah.

oleh stella maris diperbarui 17 Agu 2021, 11:59 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2021, 11:59 WIB
Tokopedia
Kolaborasi anak bangsa TokopdiaxGojek.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi seperti sekarang ini, kemudahan untuk membeli berbagai kebutuhan makin mudah dijangkau. Ya, nggak perlu keluar rumah, semua barang yang dibutuhkan bisa sampai di rumah. 

So, thanks to technology! Ketika perut lagi lapar-laparnya, nggak perlu repot buat bikin makanan. Kamu hanya perlu memilih mau makan apa sekarang, pesan dengan cara klik, bayar dan makananmu langsung sampai di rumah. 

Cara yang sama ketika kamu mau beli berbagai pendukung kesehatan. Mulai dari suplemen makanan, masker, hand sanitizer, hingga obat-obatan. 

Nah, menariknya lagi semua kebutuhan yang kamu perlukan itu mayoritas adalah produk anak bangsa yang bisa dibeli lewat Tokopedia.

Ketika membeli produk pendukung kesehatan, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir dari Tokopedia. Selain itu, Tokopedia juga bekerja sama dengan Gojek untuk kolaborasi anak bangsa. 

Ya, banyak banget promo Gojek Tokopedia yang bisa kamu dapetin. Misalnya bagi pengguna baru saat membeli makanan di GoFood, bisa mendapatkan diskon 75%. 

Untuk Promo Tokopedia Gojek, kamu juga bisa bayar berlangganan gratis ongkir hanya dengan membayar Rp1. 

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya