Pinter Banget, Burung Lovebird Ini Tampil Menggemaskan Saat Tanding Basket

Jago main basket, aksi burung LoveBird ini pinter banget

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 28 Mar 2022, 16:15 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2022, 16:15 WIB
Pinter Banget, Burung Love Bird Ini Tampil Menggemaskan Saat Tanding Basket
Pertandingan basket antar burung Love Bird (Sumber: YouTube/Glosaria Official)

Liputan6.com, Jakarta Memelihara burung menjadi salah satu hobi yang banyak disukai masyarakat. Burung hias ini banyak dipelihara karena memiliki corak yang indah serta kicauannya yang indah. Bahkan saat ini cukup banyak sekali lomba kicau burung yang diadakan berbagai komunitas dengan hadiah yang menggiurkan.

Para pemelihara burung ini selain berternak ada pula yang melatih burungnya agar kicauannya makin indah hingga bisa melakukan atraksi. Seperti bermain basket yang dilakukan oleh burung Love Bird yang diunggah dalam akun YouTube Glosaria Official.

Konten yang diunggah oleh Glosaria Official ini ternyata mencuri perhatian banyak netizen. Aksi burung Love Bird kuning dan hijau ini sungguh lincah dimana bisa berebut bola hingga memasukkan ke dalam ring lawan.

Berikut ulasan burung Love Bird main bola basket yang Liputan6.com kutip dari YouTube Glosaria Official, Senin (28/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Burung Love Bird ini bisa berebut bola untuk memasukan ke dalam ring lawan

Pinter Banget, Burung Love Bird Ini Tampil Menggemaskan Saat Tanding Basket
Pertandingan basket antar burung Love Bird (Sumber: YouTube/Glosaria Official)

Burung Love Bird ternyata bisa dilatih untuk bisa bermain bola basket mini. Banyak cara untuk melatih burung Love Bird ini dengan mengikuti berbagai panduan yang ada di YouTube.

Bagi penggemar burung Love Bird yang hanya memelihara untuk pertandingan kicau, mungkin bisa menjadi alternative untuk melatih burung Love Bridnya agar bisa bermain basket.

Saat bermain basket, ternyata burung ini mampu saling berebut bola dan memasukan ke dalam ring lawan lho. Bukan dalam satu ring, dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Glosaria Official, usai burung kuning mendapatkan bola, ia berlari ke ring lawan.

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya