Potret 9 Pasangan Artis Terpaut Usia Jauh, Ada yang Beda 45 Tahun

Meski beda usia jauh, pasangan artis ini membuktikan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangganya.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 18 Okt 2022, 12:10 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2022, 12:10 WIB
9 Potret Pasangan Artis Ini Terpaut Usia Jauh, Ada yang Beda 45 Tahun
Potret pasangan artis yang terpaut usia jauh. (Sumber: Instagram/bungazainal05/cicaandjani)

Liputan6.com, Jakarta Cinta selalu membuat kehidupan seseorang menjadi bahagia. Rasa tersebut bisa datang dari mana saja dan siapa pun, termasuk pasangan. Bahkan, usia pun tak lagi menjadi penghalang dalam hubungan cinta. Tak terkecuali untuk para pasangan selebriti di Indonesia.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, nyatanya banyak seleb Tanah Air yang bahtera rumah tangganya tetap harmonis dan adem ayem. Ada yang terpaut usia belasan tahun dengan pasangannya, namun ada juga yang sampai lebih dari 40 tahun seperti Mark Sungkar, ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Cinta tak pernah memandang usia pantas disematkan untuk sejumlah pasangan artis berikut ini. Perbedaan usia yang jauh tak menjadi masalah bagi mereka. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki pasangan laki-laki yang lebih muda daripada perempuan. Kendati demikian, hubungan mereka selalu harmonis.

Perbedaan usia yang jauh bukan suatu halangan untuk menjalin hidup bersama. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pasangan artis yang terpaut usia jauh, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Presenter Desta menikah dengan Natasha Rizky yang terpaut usia 17 tahun lebih muda darinya. Kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

6 Potret Rumah Desta dan Natasha Rizky, Minimalis dengan Nuansa Putih
6 Potret Rumah Desta dan Natasha Rizky, Minimalis dengan Nuansa Putih

2. Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill yang usianya jauh lebih tua 17 tahun darinya. Pasangan ini menikah pada 2019 lalu.

8 Potret Terbaru Jennifer Jill, Makin Langsing dan Memesona usai Berat Badan Turun 24 Kg
Pasangan selebritis Ajun Perwira dan Jennifer Jill berpose di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta, Selasa (9/8/2022). Istri dari artis Ajun Perwira, Jennifer Jill belum lama ini membagikan potret bahagia karena berhasil menurunkan berat badan hingga 24 kilo selama satu tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

3. Bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah kemudian menikah dengan Ashanty yang lebih muda 16 tahun darinya.

[Fimela] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

4. Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly menikahi Nurah Syahfirah yang usianya terpaut 18 tahun lebih muda darinya.

[Fimela] Teuku Rafly Pasya
Ketika pertama kali diketahui publik, Nurah Syahfirah langsung mencuri perhatian publik. Lantaran istri Rafly Pasha ini pun wajah yang cantik. (Foto: Instagram/nourahsheivirah)

5. Zaskia Adya Mecca dipersunting oleh sutradara Hanung Bramantyo pada 2009 silam. Usia keduanya terpaut 12 tahun.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Hollywood Hills.
Hanung Bramantyo juga mengunggah momen tiba di Hollywood Hills bersama istri, bedanya dalam format video. Di sana, ia mengekspresikan kebahagiaan karena Miracle In Cell No. 7 mencapai 2 juta penonton. “Hore! Sudah dua juta penonton, alhamdulillah,” seru sutradara Ayat-ayat Cinta dan Rudy Habibie. Zaskia Adya Mecca pun mengajak yang belum menonton untuk bergegas ke bioskop. (Foto: Dok. Instagram @zaskiadyamecca)

6. Jerinx SID dan Nora Alexandra semakin terlihat mesra dan memperkokoh rumah tangganya. Siapa sangka, keduanya terpaut usia 18 tahun.

Jerinx SID mengiringi lantunan suara sang istri, Nora Alexandra usai keluar dari penjara. Terlihat wajah Nora yang bahagia bisa manggung bareng suami. (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Jerinx SID mengiringi lantunan suara sang istri, Nora Alexandra usai keluar dari penjara. Terlihat wajah Nora yang bahagia bisa manggung bareng suami. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

7. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memiliki perbedaan 16 tahun. Meski begitu, Bunga berhasil menjalankan perannya sebagai ibu bagi anak sambungnya.

Bunga Zainal Jadi Pengusaha
Fokus Jadi Pengusaha, Ini 7 Potret Terbaru Bunga Zainal yang Makin Menawan (Sumber: Instagram/bungazainal05)

8. Legenda bulutangkis Ricky Subagja dan sang istri bernama Khairunisa Anjani memiliki beda usia 26 tahun. Meski begitu, keduanya terlihat serasi dan saling melengkapi.

6 Momen Ricky Subagja Ditemani Istri Olahraga, Serasi Meski Terpaut 26 Tahun
6 Momen Ricky Subagja Ditemani Istri Olahraga, Serasi Meski Terpaut 26 Tahun (IGrickysoebagja)

9. Mark Sungkar sempat mengejutkan publik saat kembali memutuskan untuk menikah di usia 70 tahun. Ia menikahi Santi Asoka Mala yang usianya terpaut begitu jauh yakni 45 tahun.

Anniversary Pernikahan ke-7, Ini 6 Potret Mark Sungkar dan Istri yang Makin Mesra
Mark Sungkar dan Santi Asokamala (Sumber: Instagram/santiasokamala)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya